ANIS KEMBANG GRESIK UTAMAKAN KEKOMPAKAN.

PIALA JOKO SAMUDRO II #2

Komunitas Anis Merah dan Kembang Ngumpul Bareng, AF SF Kediri Kuasai Kelas CH

Komunitas anis merah dan kembang berkumpul jadi satu di gelaran Piala Joko Samudro II, selain dari Gresik juga ada Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Magetan. Dari 5 kelas yang dilombakan semuanya terisi penuh alias full gantangan.

Disesi pembuka anis merah A burung teler ini, disabet oleh Super Red jagoan H. Pur dari Sidotopo sebagai juaranya disusul oleh Euro gaco dari Ming Basket diposisi ke dua. Shintaro gaco H. Said dari Gresik SF berhasil naik ke podium utama sedangkan di posisi kedua diraih Mawar Merah milik Maya dari AMG.

 

 

PBC TAMPIL FULL TEAM DAN RAIH BANYAK GELAR.

 

Pada sesi anis kembang jagoan-jagoan dari tim AKG (Anis Kembang Gresik) kurang beruntung pada gelaran kali ini, hanya meraih juara 2, 3, 4 dan 8. "Namun dengan kekompakan dan persaudaraan tim AKG tetap semangat karena bisa berkumpul teman-teman anis kembang dari daerah lainnya," ujar Yatiminza pada Burungnews.

Modus gaco Ambyah dengan nyaman melenggang di podium utama disusul oleh PH 26 jawara dari Bernart MAKS di posisi ke dua dan Phoenix punya Goendoel AKG ke tiga. Untuk sesi anis kembang B giliran jagoan tuan rumah yang berhasil meraih juara pertamanya diraih Kipli gaco H Said dari Gresik SF untuk juara yang ke dua kembali diambil oleh PH 26 di posisi ke tiga diraih oleh Modus.

 

KEJAR TAYANG GACO DONI KRM NGINGAS  JUARA 1 KENARI TIRTO KUKILO A.

 

Untuk sesi terakhir anis kembang C kembali dua jawara dari tuan rumah berhasil membawa pulang juara pertama dan kedua atas nama New Sengkuni gaco H. Said dari Gresik SF dan Sensasi andalan Yatimin AKG dan juara yang ke tiga Tar Tar gaco Mas Kaji dari JAS.

Cucak hijau jawara dari AF SF Kediri meraih banyak gelar pada gelaran Piala Joko Samudro ini dengan 7 penghargaan dua diantaranya juara pertama. Sesi awal cucak hijau MBG Libidu dengan roll speed panjang serta nyanyian cililin diakhiri suara gereja tarung Libidu langsung melejit dengan menyabet juara satu diikuti oleh Leak Ijo milik Nyoman Bukopin GCA Surabaya berada di posisi ke dua.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Jagoan lain dari AF SF Kediri yaitu Pionir kembali melejitkan timnya dengan meraih juara pertama pada sesi cucak hijau B disusul oleh Jepang gaco Abror Tombo Ati diposisi ke dua. Sedangkan untuk juara pada sesi cucak hijau A dan C didapat oleh 707 jawara Mat Dra'i dari Ceplo'an BC dan Krisna gaco Hery KCLI Gresik.

Di kelas Kacer RRR langsung menggebrak pada sesi awal kelas kacer A gaco baru milik Narko Wiyung dari Duta Kacer Mania Cup ini membuat juri hingga peserta lain geleng-geleng kepala burung fighter ini tampil stabil tanpa jedah dengan volume dashyat dan speed yang rapat hingga diganjar koncer A.

 

KACER RRR MILIK NARKO JUARAI KELAS KACER A.

 

"Pada sesi kacer B RRR nggak mau jalan, namun RRR akan siap bertarung di event-event besar, tunggu aksinya di Kacer Mania Cup di Koblen Surabaya," bangga Narko pada Burungnews.

Kenari Kejar Tayang gaco Doni KRM Ngingas melejit disesi awal lomba kenari Tirto Kulilo A, burung dengan isian standar namun durasinya yang panjang membuat juri tanpa ragu memberikan koncer A, disusul oleh Ceper gaco Krisna Bebek pada posisi kedua sedang Mahkota Raja jawara Wono Canary berada di posisi ke tiga. "Terima kasih juri akhirnya Kejar Tayang bisa juara di event besar ini," bangga Doni pada Burungnews.

Dua kelas pada kenari kalitan terdapat dua juara yang berbeda-beda, pada kenari kalitan A Green Force jagoan H. Said Israel Gresik menjadi pemenangnya diikuti oleh Apatis gaco Budi Bogem Nganjuk berada di posisi ke dua untuk juara ketiga ditempati oleh Ongisnade jawara Abah Win PBC. Sementara pada sesi kenari kalitan B giliran Mahkota Raja disusul oleh Bomber gaco Ade Ahong dari SFC BC diposisi ke dua.

 

ADE AHONG BERSAMA BOMBER. TARGETNYA SELALU MENGIKUTI EVENT SKALA NASIONAL.

 

"Bomber memang saya persiapkan untuk even-even nasional jadi tidak melulu di latberan. Namun hari ini Bomber kurang beruntung, namun harus disyukuri bisa meraih juara 2 dan 5 di event besar ini," ucap Ade Ahong.

Cendet Rawa Rontek gaco Abah Win dari Peacock BC mengambil podium utama di kelas cendet A diikuti oleh Boneto gaco Raffito dari Bendo Sport Mojokerto sebagai juara ke dua. Untuk sesi cendet B giliran Ariel burung milik Teguh 89 dari Jonegoro Squard yang nongkrong di posisi pertama disusul oleh Hammer gaco Mio/PCG dari Rangos Team sebagai juara ke dua dan diposisi ketiga diraih oleh Boneto.

 

DATA JUARA PIALA JOKO SAMUDRO II GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala joko samudro ii murai batu gresik ronggolawe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp