DUTA GRESIK CUP I DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

PIALA JOKO SAMUDRO II #1

Dibanjiri 2.361 Peserta, MB Diesel Tampil Nyeri

Konsep 2 lapangan dengan melombakan 52 kelas, Piala Joko Samudro II mampu diikuti 2.361 peserta dari berbagai daerah. Diesel menjadi satu-satnya murai batu yang meraih hasil nyeri juara pertama dari 8 kelas yang dilombakan.

Dalam rangka Anniversary ke-4 MBG (Murai Batu Gresik) dikomandoi oleh H. Ainul Yakin bersama Badrus dalam gelaran yang kedua kalinya bertajuk Piala Joko Samudro II, Minggu 25 Maret 2018 di Lapangan Wisma A. Yani Semen Gresik.

"Kami ingin gelaran yang spektakuler, kayak event nasional biar bisa membawa nama Gresik," ujar H. Ainul Yakin ketua pelaksana pada Burungnews.

 

 

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER DIRAIH OLEH KJ SAID ISRAEL GRESIK.

 

Sebelum lomba dimulai para juri berbaris untuk menyanyikan lagu kebangsaan kita Indonesia Raya yang dipimpin oleh Kapolsek Kebomas Kompol Rony Edy Jusuf, dan tepat pukul 10.00 Kapolsek Kebomas Kompol Rony Edy Jusuf memberi tanda bahwa lomba segera dimulai.

Pada ulang tahun MBG yang ke-4 ini panitia menggelar 52 kelas yang dilombakan. Karena ini ulang tahunnya murai batu maka panitia membuka 8 kelas khusus murai batu mania, dan kami juga membuka kelas lain yang dilombakan antara lain love bird, cucak hijau, anis merah dan kembang dan lain-lainnya. "Namun kami juga memperioritaskan para komunitas yang burungnya jarang dilombakan digantangan semacam branjangan dan jalak suren," Badrus selaku ketua panitia.

 

PANITIA LOMBA.

 

Sebanyak 2.361 peserta meramaikan acara ini, membuat panitia betul-betul bekerja ekstra keras. "Saya juga tidak menduka pesertanya bakal membludak dan memecahkan rekor peserta terbanyak di gelaran yang kami selenggarakan," kata H. Ainul Yakin.

Panitia juga menyiapkan 2 lapangan serta banyak tenda sekeliling lapangan buat kica mania agar tidak kepanasan dan kehujanan, dan kami ingin agar peserta bisa nyaman dan puas mengikuti gelaran kami.

Murai batu Diesel benar-benar dalam top formnya yang sebelumnya nyaris kuatrik di gelaran CLBK kali ini nyaris hatrik meraih dua penghargaan dari 8 kelas yang dilombakan serta juara 2 sekali membuat bangga sang pemilik Agung Mahadewa. "Dalam bulan Maret ini Diesel tampil bagus-bagusnya dengan meraih banyak penghargaan," jawab Agung Mahadewa pada burung news.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Disesi awal murai batu Joko Samudro A Diesel langsung menyodok dengan meraih podium teratas disusul oleh Lacoste gaco Abah Win PBC sebagai juara ke dua dan Israel jawara milik KJ Said Israel Gresik pada posisi ke tiga.

Gelar kedua Diesel didapat dari kelas murai batu Bio Kroto C dengan mengalahkan Jon Kei andalan Rendy dari Duta Abah Sabar Cup diposisi ke dua untuk juara ke tiga didapat oleh Dedot Dell gaco Naira dari Adi Trans SF. Sementara pada sesi MB Kedaton B Diesel nyaris meraih kemenangan yang ketiga kali namun sayang pemenang pada sesi ini didapat oleh Clurit Emas gaco Abah Faki dari Duta PMBS 5 sebagai juaranya.

 

KJ SAID BERSAMA JAGOANNYA MB ISRAEL.

 

Pada kelas murai batu MBG dengan tiket tertinggi yaitu 300 Ribu diambil oleh Fantastis BS gaco Raffito dari Bendo Sport SF sebagai juara pertama diikuti oleh Santana besutan KJ Said Israel Gresik diposisi ke dua sedang pada posisi ketiga didapat Black Stell gaco Lely Tjhin dari 7371 Team.

Dan untuk murai batu EP 22cm up MBG juara satunya diambil Sawunggaling gaco H Didik dari RRBF disusul oleh Cokro besutan Den Bagus dari Harag Satria SF pada posisi ke dua untuk posisi ke tiga dicapai Pilot jawara Save Ku Tilang dari Revolution.

 

PEMBUKAAN ACARA DI PIMPIN OLEH KAPOLSEK KEBOMAS KOMPOL RONY EDY JUSUF.

 

Di murai batu Gembung Warior jawara milik Abah Win dari PBC berhasil naik ke podium utama disusul oleh KDRT gaco Udin/Ludet dari Monster SF diposisi ke dua. Sedangkan jawara kelas murai batu yang lain didapat oleh burung yang berbeda-beda.

Untuk Juara umum didapat oleh KJ Said mengumpulkan 1200 point sebagai juara umum Single Fighter (SF), sedangkan untuk kategori juara umum BC direbut Duta Gresik Cup I dengan total 1175 poin.

 

DATA JUARA PIALA JOKO SAMUDRO II, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BUNDA ALEX, H AINUL YAKIN DAN BADRUS SHOLIKIN.

 

TIM JURI SAAT MENYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA.

 

KATA KUNCI: piala joko samudro ii murai batu gresik mbg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp