VIANNO. GALANG DUKUNGAN PIALA ADIPURA KLATEN

PIALA JOGJA ISTIMEWA #7

Ditakeover Dua Minggu Lalu, Kanjeng Mami Langsung Naik Podium

Ditakeover dua minggu lalu di Piramid Cup Jogja, kenari Kanjeng Mami andalan Mr. Vianno langsung membuktikan kualitasnya sebagai salah satu burung papan atas dengan meraih kemenangan di kelas Yorkshire Bintang PBI di Piala Jogja Istimewa.

Dikenal sebagai spesialis kenari, nama Vianno mulai melambung saat kenari King Arthur mulai meraih berbagai prestasi di tahun 2015. Raih podium pertama di berbagai even akbar seperti Piala Valentine, Arema Cup, dan Suharto Cup 2015 menjadi catatan prestasi yang membanggakan bagi generasi muda pengurus PBI Klaten ini.

 

 

KANJENG MAMI IN ACTION

 

Setelah King Arthur masuk kandang breeding, nama Vianno kembali naik daun setelah Kanjeng Mami berhasil finish di podium puncak kelas Yorkshire Bintang PBI. “Kanjeng Mami ini gaco baru, baru dua minggu ini kutakeover. Alhamdullillah langsung podium pertama tadi, semoga bisa jadi penerus King Arthur,” ujarnya bangga.

Ditakeover di Piramid Cup Jogja setelah melakukan pantauan di Plaza Cup 6 Semarang, Kanjeng Mami langsung membuktikan kualitasnya sebagai salah satu kenari papan atas yang layak dikoleksi. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, yorkshire lokal ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

VIANNO. TAKE OVER KANJENG MAMI DI PIRAMID CUP

 

Bagi mantan pembalap ini, prestasi yang diraih oleh amunisi barunya merupakan bonus saja mengingat tujuan utama kedatangannya di even bergengsi kali ini adalah menggalang dukungan untuk kesuksesan Piala Adipura Cup Klaten yang akan digelar Minggu, 4 Maret 2018.

“Kita datang ke sini tujuan utamanya buat ngajak teman-teman di sini untuk meramaikan Piala Adipura Klaten. Sebenarnya sasaran kita pemain-pemain dari Jateng - Jogja, nggak nyangka juga banyak pemain dari luar daerah yang ikut support,” lanjutnya.

 

 

Ia berharap even perdana PBI Cabang Klaten setelah cukup lama vakum ini bisa berlangsung ramai dan sukses sehingga bisa menjadi agenda rutin yang dinanti-nanti oleh kicaumania setiap tahunnya. “Catat tanggalnya dan segera pesan tiketnya. Klaten Bisa!,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PIALA JOGJA ISTIMEWA MINGGU 11 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

Banjir Dukungan, Duta Piala Adipura Klaten Siap Gelar Even 4 Maret 2018

 

Siap menggelar lomba pada Minggu, 4 Maret mendatang, Duta Piala Adipura Klaten yang dimotori oleh Mr. Vianno banjir dukungan dari sejumlah pihak. Selain menyatakan siap datang ke gelaran awal tahun PBI Klaten ini, mereka secara sukarela menggunakan alamat Duta Adipura.

Dikenal sebagai spesialis kenari, nama Vianno mulai melambung saat kenari King Arthur mulai meraih berbagai prestasi di tahun 2015. Raih podium pertama di berbagai even akbar seperti Piala Valentine, Arema Cup, dan Suharto Cup 2015 menjadi catatan manis bagi generasi muda pengurus PBI Klaten ini.

 

KATA KUNCI: piala jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp