DUTA KAMBING HITAM. JUARA UMUM BIRD CLUB

PIALA JOGJA ISTIMEWA #6

Borong Juara, Grojokan Sewu Antar Duta Kambing Hitam Cup Juara Umum

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh cucak hijau Grojokan Sewu milik Erik Sanders Lumajang dengan meraih lima kali podium pertama alias pentatrik di Piala Jogja Istimewa. Kemenangan ini mengantarkan Duta Kambing Hitam Cup keluar sebagai juara umum bird club.

Tampil kurang greget di sesi awal, cucak hijau Grojokan Sewu menjawab keraguan para penggemarnya dengan meraih lima kali podium pertama di kelas Jogja Istimewa, Golong Gilig, Gedong Jene A - B serta Benteng Krapyak B.

 

 

ERIK SANDERS. CH GROJOKAN SEWU CETAK PENTATRIK

 

“Abis nggak masuk di sesi awal tadi, GS langsung ngamuk mas. Lima kelas selanjutnya langsung disapu semua,” ungkap pria berkacamata ini. Meskipun ada beberapa bulu yang belum utuh, tapi penampilan luar biasa amunisi andalannya di gelaran kali ini membuat Erik bisa tersenyum lega.

Keberhasilan GS meraih lima kali podium pertama menjadi berkah bagi Duta Kambing Hitam Cup yang dimotori oleh Sapta dalam perebutan juara umum bird club. Di akhir lomba, Duta Kambing Hitam Cup dinobatkan sebagai juara umum setelah mendulang poin dari Grojokan Sewu, Joko Bejo, Barca, Alexis, Sangkakala, dan Mutiara Timur.

 

ABAH HUDAN 911. SUKSES BERSAMA MB GANAS DAN ANAK LANANG

 

Menurunkan murai batu Ganas dan Anak Lanang, Abah Hudan 911 berhasil memborong sejumlah gelar di kelas murai batu setelah keduanya tampil prima dan gemilang sepanjang perlombaan. Tampil ciamik dengan aksi ngerol nembak dengan volume di atas rata-rata, Ganas berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas Jogja Istimewa dan Golong Gilig.

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh Anak Lanang Dengan meraih sekali podium pertama dan dua kali runner up. Dengan hasil yang diraih oleh dua gacoannya, Abah Hudan mengaku puas dan bangga mengingat lawan yang dihadapi bukan sembarangan. Sementara di kelas lain, gelar juara dibagi rata oleh Gehger, Naruto dan Pesiar.

 

CABO. LB RODA GILA BORONG JUARA

 

Dihadiri burung-burung papan atas tanah air, laga kelas love bird berlangsung seru dan sengit. Roda Gila, gaco andalan Mr. Cabo berhasil menjadi bintang lapangan setelah mencetak kemenangan hatrik di kelas Golong Gilig A-B serta Benteng Krapyak A.

“Hari ini bisa dibilang harinya Roda Gila. Tiga kali juara satu, sekali juara dua dan tiga. Moga-moga tetap stabil di jalur juara,” ungkapnya. Dengan kemenangan ini Cabo optimis untuk menurunkan gaco miliknya ke Malioboro Vaganza akhir bulan ini.

 

M. ADRIAN BF. SUKSES BERSAMA GADING, WOYO-WOYO DAN DIANA

 

Datang untuk silaturahmi dan menjajal panasnya atmosfir lomba di even akbar, M. Adrian BF Sukoharjo berhasil memborong sejumlah gelar juara melalui Gading, Woyo-Woyo dan Diana. “Gading dapat juara 1, 2, 2. Woyo Woyo juara 2 dan 3, Diana juara 3,” ungkapnya bangga.

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Bagi yang belum mendapatkannya, bisa order langsung ke 0852.5863.4229

 

Menurunkan Awewe dan Slebor, Pesut SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di sejumlah kelas. “Hari ini penampilan Awewe dan Slebor nggak terlalu maksimal, tapi alhamdullilah masih dapat nomor kecil. Awewe dapat juara 2 dan 2, Slebor malah masuk 1 dan 3,” ujarnya.

 

PESUT SF SAMARINDA. AWEWE DAN SLEBOR MASUK NOMOR KECIL

 

Meski tidak didampingi langsung oleh Indra Andong, Bima mengungkapkan apabila kedua gaco Pesut SF Samarinda ini dipastikan akan tetap di Jawa untuk sementara waktu mengingat padatnya sejumlah even akbar di bulan-bulan ini.

Usung bendera Duta Piala Adipura Klaten yang akan menggelar lomba pada Minggu, 4 Maret mendatang Vianno Jogja berhasil meraih juara pertama di kelas Yorkshire Bintang PBI melalui Kanjeng Mami. Tampil ngedur dengan durasi panjang, kenari bongsor ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

VIANNO. GALANG DUKUNGAN UNTUK PIALA ADIPURA KLATEN

 

“Mohon dukungan kawan-kawan semua untuk datang dan meramaikan Piala Adipura Klaten yang akan digelar pada Minggu, 4 Maret mendatang,” ungkapnya. Tak lupa, Ia mengucapkan banyak terima kasih pada semua kicaumania yang telah mengusung Duta Piala Adipura di gelaran kali ini.

Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata dan buka tutup rapat, kenari Najun besutan Herdi/Dipas berhasil meraih podium pertama di kelas Standart Allsize Jogja Istimewa. Dengan kemenangan ini Herdi mengaku puas dan bangga amunisi andalannya bisa meraih kemenangan di even sekelas Jogja Istimewa.

 

HERDI. NAJUN JUARA KELAS STANDART ALLSIZE JOGJA ISTIMEWA

 

Di akhir lomba, panitia menobatkan Sien Ronny Surabaya SF sebagai juara umum single fighter diikuti oleh Agung Mahadewa Sumenep sebagai runner up SF. Sementara Duta Kambing Hitam Cup dan Duta Samuri Cup keluar sebagai juara umum dan runner up BC.

 

DATA JUARA PIALA JOGJA ISTIMEWA, MINGGU 11 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 GONDRONG. MB S-CLASS NAIK PODIUM

 

WAWAN SHEVAMEDICA. NAHKODA CURI KEMENANGAN


 

PAPA MUDA SF. SUKSES ORBITAN THOLA THOLE

 

LB CONDET CURI KEMENANGAN

 

TEBU BALAP KICAU JEMBER. KENARI PLAYMAKER JUARA KETIGA

 

ROBERT PANTAU. CENDET RA PEDHOT RUNNER UP

 

H SIGIT WMP. HADIR DI TENGAH LAPANGAN

 

SIGIT KEDUNG MULYO. BASUDEWA KURANG HOKKY

 

MR. JKP. PULANG MELAUT, LANGSUNG GAS PIALA JOGJA ISTIMEWA

 

DUTA ANGKASA PURA SOLO. SIAP GELAR LOMBA MINGGU 18 FEBRUARI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp