MB GANAS REBUT KELAS UTAMA

PIALA JOGJA ISTIMEWA #5

Kelas Utama Murai Batu Diborong MB Ganas & Anak Lanang

Sungguh luar biasa, dua gaco Abah Hudan dari 911 SF Surabaya, sukses memenangi Piala Jogja Istimewa di lapangan Pemda Denggung, Sleman, DIY, 11 februari 2018. Tidak tanggung-tanggung, dua gaconya sanggup memborong juara di kelas utama.

Di kelas MB Ring Jogja Istimewa, dua gaconya, Ganas & Anak Lanang tampil memukau. Ganas yang digantangankan di nomor 28, berkali–kali mengobral senjata pamungkasnya yaitu cililin, love bird dan kenari. Suara tersebut mampu dibawakan secara berulang–ulang dengan volume tembus.

 

 

MB ANAK LANANG MENEMPEL KETAT GANAS

 

Sementara Anak Lanang berada di gantangan 27 juga mempunyai senjata pamungkas suara kapas tembak, gereja, kenari dan Jalak. Keduanya pun tampil menonjol dan terus mengobral isian dan tembakan hingga detik terakhir. Alhasil, MB Ganas diunggulkan di peringkat pertama, sementara Anak Lanang menempel ketat di runner up.

Kedua burung Abah Hudan ini memang sering memenangi lomba–lomba Nasional. Di antaranya pernah juara di Plaza Cup, Piala Bung Karno. Hebatnya, keduanya burung hasil tangkaran sendiri yang bernama 911 bird farm.

 

ABAH HUDAN (TENGAH) PEMILIK MB GANAS & ANAK LANANG

 

Gelaran Jogja Istimewa sempat terhenti sekitar 45 menit karena hujan deras. Saat ini lomba sudah berlangsung kembali.

 

UPDATE DATA JUARA PIALA JOGJA ISTIMEWA LAPANGAN A, KLIK DI SINI

UPDATE DATA JUARA PIALA JOGJA ISTIMEWA LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Biar pasti kebagian, bisa pre order dari sekarang ke 0852.5863.4229

KATA KUNCI: jogja istimewa ganas anak lanang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp