PEMANASAN KENARI LAPINDO DI RUNNER UP

PIALA JOGJA ISTIMEWA #4

Unggul Sementara, Dua Jawara Blok Barat Menang di Kelas Kacer & Kenari

Dua gaco dari blok barat akhirnya memenangi sesi awal di lomba Jogja Istimewa di lapangan Pemda Denggung, Sleman, Jogyakarta, 11 februari 2018. Satu di antaranya Kacer Orion dan Kenari Lapindo.

Kacer Orion yang dimiliki Dani Kios dari Joglo, Jakarta Barat unggul di kelas  Benteng Krapyak. Saat tampil di lapangan B, Orion sanggup memukau team juri PBI melalui materi lagu yang cukup komplit dan dibawakan dengan speed rapat hampir tanpa jeda.

 

 

KACER ORION ANDALAN JAWARA BLOK BARAT

 

Gaya main Orion juga terbilang aduhai. Walhasil, ia pun unggul di peringkat pertama. Sebelum memenangi even ini, Orion telah memenangi even – even PBI lainnya, seperti Lomba Pakde Karwo Cup dan Plaza Cup 2018.

Di kelas lainnya, Kenari Lapindo milik Capt. Ariga juga sukses memenangi kelas Kalitan standart Benteng Krapyak A. Lapindo yang tampil ngedur dengan gaya ning-nong sanggup mengungguli para rival–rival terberatnya. Tak heran, ia pun sanggup finish di urutan runner up.

 

CAPT. ARIGA OPTIMIS DISESI BERIKUTNYA

 

Hingga berita ini diturunkan, lomba masih berjalan ramai dan kompetisi tersaji cukup sengit. Kabar terbaru, kedua burung ini akan kembali diturunkan di sesi berikutnya. Penasarankan, nantikan berita selanjutnya hanya di Burungnews.com

 

UPDATE DATA JUARA PIALA JOGJA ISTIMEWA LAPANGAN A, KLIK DI SINI

UPDATE DATA JUARA PIALA JOGJA ISTIMEWA LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Biar pasti kebagian, bisa pre order dari sekarang ke 0852.5863.4229

 

KATA KUNCI: jogja istimewa captain ariga orion lapindo barat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp