MISS. JIHAN BANJARMASIN. LB OMESH RUNNE UP

PIALA JOGJA ISTIMEWA #2

Perang Bintang Di kelas Love Bird, Hokky Chan Unggul Sementara

Love Bird Hokkychan sukses mengungguli pertarungan sengit di kelas Love Bird Bintang PBI A. Diatas gantangan 22 Lapangan A, Hokky Chan tampil menggemaskan dengan suara ngekekan panjang dan kasar, hingga diunggulkan di peringkat pertama.

 

 

HOKKY KARFEED. LB HOKKY CHAN NAIK TAHTA

 

Hokky karfeed asal Salatiga cukup kaget melihat gacoannya bisa memenang diperingkat pertama, mengingat kompetisi disesi ini terbilang sengit lantaran hadirnya beberapa gaco-gaco Nasional seperti Gendewo, Awe Awe, Candy, Roda Gila, Slamet, dan Tam Tam. “Bisa dibilang rata-rata burung yang turun disesi tadi ialah burung Nasional semuanya.

Namun, kami belum puas lantaran masih ada beberapa sesi lagi dan pastinya akan bersaing kembali,” ungkapnya. Ia berharap amunisi andalannya mau tampil maksimal di sesi sesi berikutnya.

 

WAWAN - RAUL TANGERANG. PEMILIK LB TAM TAM

 

Menurunkan love bird Omesh, Miss Jihan berhasil meraih runner up di kelas ini setelah berikan perlawanan sengit dari awal sampai akhir lomba. Wanita berkerudung asal Banjarmasin ini optimis Omesh akan tampil lebih maksimal di kelas-kelas berikutnya.

Sementara di lapangan lain, love bird Mancini milik Sugiyono keluar sebagai yang terbaik diikuti oleh Cepot dan Kustono. Love bird mana lagikah yang akan meraih hasil terbaik di sesi-sesi selanjutnya. Simak terus updatenya di burungnews.com

 

UPDATE DATA JUARA PIALA JOGJA ISTIMEWA LAPANGAN A, KLIK DI SINI

UPDATE DATA JUARA PIALA JOGJA ISTIMEWA LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Biar pasti kebagian, bisa pre order dari sekarang ke 0852.5863.4229

 

KATA KUNCI: jogja istimewa hokky chan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp