ISTIMEWA TROPINYA, ISTIMEWA KEMASANNYA, ISTIMEWA PESERTANYA

PIALA JOGJA ISTIMEWA

2.300 Tiket Terpesan, Ini Data & Nomor Urut Pesanan

 

 

 

Pemesanan tiket Piala Jogja Istimewa sudah ditutup hari ini, Kamis 15 Desember Jam 14.00. Sampai pesanan ditutup, tercatat 2.300an tiket terpesan, dengan jumlah nama pemesan 262. Pesanan tiket bisa diambil pada Sabtu 17 Desember mulai jam 15.00.

Jenis burung yang laris manis dan tiket hampir terpesan habis, adalah jenis love bird, murai batu, cucak hijau, kenari kecil, kenari besar, dan kacer. Kelas branjangan diperkirakan penuh, karena dipesan oleh komunitas.

Bagi yang karena satu dan lain hal belum pesan tiket, bisa langsung saat penukaran/pengampilan tiket di lokasi lomba, Sabtu 17 Desember mulai jam 15.00 di sekretarian panitia, Jalan Gejayan/Afandi nomor 24-A, depan hotel Grand Cokro. “Pesanan sudah kami tutup, bagi yang belum pesan bisa langsung pada hari Sabtu di Sekretariat. Belum sempat juga, bisa Minggu pagi, tapi betul-betul harus awal sekali. Paling aman sih Sabtu, jadi bisa tenang tinggal mikir nyiapin burung,” ujar Hen Hen, bagian pemesanan tiket.

Untuk yang sudah pesan tiket, sebaiknya diurus hari Sabtu juga, supaya Minggu pagi tak perlu lagi pusing. “Harap dicatat, pesanan yang tidak diambil tanpa keterangan, sampai hari Minggu 30 menit sebelum lomba dimulai, panitia berhak membongkar dan mengalihkan kepada calon peserta lain yang lebih serius membutuhkan,” ujar Pitek, ketua pan itia.

DATA NAMA & NOMOR URUT PEMESAN TIKET, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA JOGJA ISTIMEWA, KLIK PADA BANER DI BAWAH

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data nama dan nomor urut pesanan tiket piala jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp