MOMEN KEMENANGAN JUVENTUS DI KELAS UTAMA KACER

PIALA JNJ CUP 2 CIREBON, #2

CH Iconic Tampil Mentereng, Kacer Juventus Tak Terbendung + Vidio

Tampil spartan, kacer Juventus keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih kemenangan hatrik pada Piala JnJ Cup 2, Minggu (20/8). Adapun cucak hijau Iconic berhasil buktikan kualitasnya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya.

Halaman parkir kolam renang stadion Bima Cirebon menjadi tempat pertarungan gaco-gaco papan atas tanah air. Peserta yang datang dari berbagai blok tumplek blek pada gelaran ini, persaingan ketat pada kelas ocehan ataupun kekekan pun tak terelakan.

 

 

HENDY DEWA SAKTI SF JAKARTA

 

Hendy, motor dari Dewa Sakti SF Jakarta, kali ini dibuat tersenyum lewat gaco andalannya yang bernama Juventus. Burung kacer yang syarat prestasi ini kembali menunjukan dominasinya sebagai salah satu burung terbaik di tanah air. Panitia yang menyediakan tiga kelas kacer, sukses disapu bersih oleh Juventus.

Bersanding dengan burung-burung terbaik, Juventus seakan tak bergeming dan selalu menunjukan kualitasnya dari segala sisi. Maennya ngotot, nagen dan selalu memuntahkan isian lagu dengan speed rapat, kasar-kasar pula. Selain itu performa Juventus juga tak mengendur kendati diturunkan sampai tiga kelas.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Keberhasilannya juga tak lepas dari kawalan Kris, Ghony dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal Juventus di arena lomba. Juventus yang finish meraih juara 1,1,1 alias hatrik juga banyak mendapat sanjungan dari lawan-lawannya. “Ya, layak Juventus mendapatkannya, tadi sempat lihat maennya. Asyik maennya, santai namun mematikan,” celetuk salah satu peserta.

“Alhamdulilah, hasil hari ini cukup membanggakan.  Semoga ke depan Juventus  bisa selalu meramaikan dan silaturahmi pada event-event akbar di tanah air. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungannya,” ucap Hendi yang siap menurunkan kembali ke Piala Canting 5 pekan depan.

 

KACER JUVENTUS, MALAM PUN TETAP NGEJOS

 

Beralih pada kelas cucak hijau yang juga diisi burung-burung terbaik tanah air. Persaingan pun sangat ketat, salah sedikit saja bisa jadi terhempas dari urutan juara. Salah satunya Iconic milik Zeny Marshal dari Randudongkal, Pemalang berhasil menyita perhatian.

Iconic yang memang segudang prestasi ini kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang haus akan prestasi. Zeny yang hanya mengandalkan kualitas gaconya, benar-benar dibuat spot jantung saat turun pada kelas Douglas tiket 200 ribu yang menjadi partai utamanya. Terlebih lawan yang dihadapi Iconic bukanlah burung-burung sembarangan.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Sejak awal digantang, Iconic langsung tampil ngotot dengan memuntahkan segudang isian lagu. Jamtrok alias jambul ngentrok ciri khas burung ini juga berhasil dipertontonkan Iconic sepanjang laga.

Namun, memasuki menit-menit akhir dan kondisi cuaca yang memang sejuk, Iconic seakan mengalami trobel. Akhir penilaian Iconic tampak membenahi bulu-bulunya dan harus puas menempati urutan ke empat hanya kalah tos dari juara dua dan tiga. “Sebenarnya mutlak juara 1 itu burung, maennya bagus dari awal sampai tengah. Sayang menit-menit akhir penilaian ada trobel,” cetus Korlap yang bertugas.

 

ZENY MARSHAL (TOPI HITAM) RANDUDONGKAL. CH ICONIK TETAP BERSINAR

 

“Tetap disyukuri dengan hasilnya, sayang seribu sayang menit-menit akhir ada trobel. Ya wajar kondisi cuaca kan sangat pengaruh dengan performa burung cucak hijau. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi pecinta burung cucak hijau. Kalau kondisi cuaca dingin ditambah angin sepoi-sepoi memang agak riskan, kalau ngga didis ya ngekor biasanya,” ungkap Zeny santai.

Piala JnJ Cup 2 juga banyak mendapat dukungan dari kicaumania Cirebon, diantaranya ada Rizki Motor  dan rekan-rekan dari Cirebon Team Bersatu, Asep Pastel Lovers dan lain-lainya. “Yang utama turut hadir dan meramaikan event di kota sendiri. Ikut bangga terlebih yang datang kan team-team ternama di tanah air. Salut buat jajaran panitianya, semoga kota Cirebon bisa kembali menghadirkan lomba sekelas ini lagi,” ucapnya. [Anton Kendor]

 

AKSI KACER JUVENTUS DI JNJ CUP 2 CIREBON

 

GHONY & KRIS. SUKSES KAWAL KACER JUVENTUS

 

 

RIZKI MOTOR CIREBON TEAM BERSATU. GALI PRESTASI DAN SILATURAHMI

 

ASEP CIREBON 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala jnj cup 2 cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp