JACK, H. ANDY JNJ, GEPENG. SUKSESTOR LOMBA JNJ CUP

PIALA JNJ CUP 2 CIREBON, #1

Banjir Peserta, Branjangan Truntung Moncer di Kelas Pembuka

Halaman parkir kolam renang stadion Bima Cirebon pada hari Minggu (20/9) dibanjiri kicaumania dari berbagai daerah. Ada yang hadir dengan kekuatan SF-nya, ada sebagai team, maupun duta lomba.

Event yang dimotori oleh H. Andy JnJ dengan penjurian Radja Garuda Nusantara (RGN) ini turut dikawal oleh Sekjen RGN Asep DM. Lomba yang dimulai pukul 11.WIB dibuka dengan pembacaan doa dan sambutan tokoh-tokoh kicaumania Cirebon.

 

 

 ENDOG BWC. BRANJANGAN TRUNTUNG MONCER DI KELAS PEMBUKA

 

“Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas kehadiran dikota kami, salam hormat bagi seluruh tokoh-tokoh kicaumania Cirebon. Mudah-mudahan event bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan,” ucap H.Andy mengawali lomba.

Kelas Branjangan yang menjadi sesi pembuka langsung mempertemukan gaco-gaco terbaik. Dari sekian banyak gaco terbaik, Truntung gaco milik Endog dari Branjangan Wong Cirebon (BWC) berhasil mengunci kemenangan juara satu. Adapun Keling milik H.Asep Shandy Domba Indah SF berhasil merangsek pada podium kedua.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pada kelas love bird, Darsono yang menurunkan Widodo sukses menyabet podium kedua kelas love bird bebas Douglas. Prestasi Widodo sekaligus menegaskan akan kualitas yang dimilikinya.

“Alhamdullilah, Widodo bisa bawa pulang tropi ini. Bangga dengan hasilnya terlebih tadi perang bintang burung-burung konslet terbaik tanah air,” ucap Darsono.

H. Andy mewakili rekan-rekan panitia, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania. “Tanpa dukungan kicaumania, niscaya lomba tidak bisa semeriah ini. Mohon maaf bila masih ada kekurangan,” ujarnya di akhir lomba. [Maman, Anton Kendor, Denny, Eri].

 

H.ASEP SHANDY DOMBA INDAH CIREBON. MERIAHKAN LOMBA

 

DARSONO FORTUNA BF BANJARNEGARA. LB WIDODO CURI KEMENANGAN

 

 

ASEP DM SEKJEN RGN. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

BOBOY. LB DEWA AMOY MASIH ONFIRE

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

FAJAR SATE KUNINGAN. TURUT SUKSESKAN LOMBA

 

MC ABENK & BIM-BIM. GELORAKAN LOMBA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: piala jnj cup 2 cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp