BROSUR PIALA JAWA TIMUR DARI RADJAWALI INDONESIA.

PIALA JAWA TIMUR 11 NOVEMBER 2018

Even Termegah dari Radjawali Indonesia Buat Kicau Mania Jawa Timur

Surabaya kembali kedatangan even skala Nasional dan kali ini gawe milik EO Radjawali Indonesia dengan tajuk Piala Jawa Timur yang akan berlangsung di Kampus Unesa, Ketintang Surabaya 11 November 2018.

Radjawali Indonesia cabang Jatim I pimpinan Imron Brekele punya gawe pada bulan November mendatang mengandeng phoenix menggunakan konsep 2 lapangan. 32 kelas disiapkan pada setiap lapangannya serta memberi penghargaan buat juara umum SF dan BC.

 

 

 

Trophy ekslusive dengan model miniatur jembatan Suramadu disiapkan panitia Radjawali Indonesia. “Ayo buruan daftarkan gaco terbaik kalian, karena piala yang kami sediakan sangat eksklusive sekali,” buka Adi G-Cool selaku tim tiketing kepada burungnews.

Tujuh kategori kelas telah disediakan mulai dari kelas utama JAWA TIMUR untuk burung murai batu dengan pendaftaran 1 juta khusus 36 gantangan. “Amankan tiket kelas utama dari sekarang, karena kami membuka 36 gantangan saja,” tambah Adi G-Cool.

 

TROPHY REPLIKA JEMBATAN SURAMADU DI EVEN PIALA JAWA TIMUR.

 

Kategori kelas kedua adalah TARI REMO untuk kelas murai batu, cucak hijau dan love bird dengan biaya pendaftaran 500 ribu. Kelas KARAPAN SAPI dibuka dengan tiket 300 ribu, kelas GANDRUNG tiket 200 ribu, kelas JARAN KEPANG tiket 150 ribu, REOG tiket 100 ribu, dan SANDUR tiket 50 ribu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala jawa timur radjawali indonesia unesa ri ri jatim i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp