DUO WANGKRING KOENA. SELAMAT BUAT MAS ANDRI KOMPLONG DAN GUS FAGOD

PIALA JATENG GAYENG BANJARNEGARA #1

LB Bombom, Ali Baba & Lawang Sewu Bersaing Ketat, LB Ratu Geol Ngorbit

Balai Apung Surya Yudha Park Banjarnegara, menjadi saksi kemeriahan gelaran Piala Jateng Gayeng besutan Ronggolawe Banjarnegara. Gus Fagod, Andri Komplong, Seno Ari dan jajaran panitia terlihat sumringah dengan animo kicaumania yang hadir di even ini.

Sesi demi sesi, lomba berjalan lancar. Kelas kacer yang biasa sepi peserta, di Piala Jateng Gayeng mampu menyedot 66 kontestan alias full gantangan. Love bird balibu dan bursa juga full gantangan. Sementara kelas utama murai batu Jateng Gayeng, hanya bolong dua gantangan.

 

 

KELAS KACER BIO KONSLET. FULL 66 GANTANGAN

 

Duo Wangkring Koena, yaitu Kamto Edy dan Bambang KTC, hadir dan turut menyaksikan kemeriahan even ini. “Selamat buat Gus Fagod, Andri Komplong dan seluruh panitia Jateng Gayeng. Sesuai dengan tajuknya, gelaran ini benar-benar Gayeng,” ucap Kamto Edy yang berencana menggelar lomba di Banjarnegara bulan Agustus mendatang.

Dibukanya kelas love bird non bursa, menjadikan beberapa love bird konslet seperti Lawang Sewu, Bombom, Emen, RX-King, Alibaba, The Rock, dan lainnya turun dan mengikuti jalannya lomba. Bombom milik H. Birly Pekalongan keluar sebagai jawara di kelas Jateng Gayeng, yang diikuti Lawang Sewu milik Dimbrong Banjarnegara di peringkat dua.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas love bird non bursa Bio Kroto, juara satu digondol Alibaba. Kian Santang yang pernah menolak tawaran 120 juta, harus puas duduk manis di peringkat dua. “Alhamdulillah, dua kali bisa raih juara dua. Moga sesi berikutnya bisa juara lagi,” tutur Dimbrong.

Jefry RM dari Jagapati Banjarnegara, berhasil mengorbitkan love bird Ratu Geol di peringkat satu kelas Bursa Bio Kroto. Sedangkan Teguh Zaqi BF dan Didi KM dari New Gripit Enterprize, menuai juara dua melalui andalannya yang bernama Codot.

 

JEFRY RM JAGAPATI. ORBITKAN LB RATU GEOL DI KELAS BURSA BIO KROTO

 

Gus Fagod mewakili rekan-rekan Piala Jateng Gayeng mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania yang telah hadir dan mengikuti jalannya lomba. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, selamat berlomba.”

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

DIMBRONG. LB LAWANG SEWU MASUK RUNNER UP KELAS NON BURSA

 

WIDI RUSMONO. REKAP PENILAIAN LOVE BIRD SISTEM KOMPUTERISASI

 

EGIH. 8 JULI DITUNGGU DI PIALA CANTING 3 PEKALONGAN

 

MR G DUTA KAPOLRES CUP 2 KEBUMEN. 8 JULI GELAR LOMBA

 

TEGUH DAN DIDI KM. NEW GRIPIT ENTERPRIZE NGORBIT BERSAMA LB CODOT

 

LB BOMBOM MILIK H BIRLY PEKALONGAN. BUKA KEMENANGAN DI KELAS JATENG GAYENG

 

BAMBANG KTC DAN TUGIYO. JALIN SILLATURAHMI MELALUI HOBI BURUNG

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala jateng gayeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp