ASEP BERSAMA MHB DI PIALA RAJA 2022, SOSIALISASIKAN PIALA JATENG

PIALA JATENG

Banyak Raup Dukungan di Piala Raja, Banyak yang Kangen Ketemu Pak Ganjar

Piala Jateng tinggal sepekan lagi, tepatnya 2 Oktober 2022. Event yang begitu menarik, selain menyediakan hadiah utama mobil, juga akan dihadiri langsung orang nomor satu Jawa Tengah, Gubernur Ganjar Pranowo.

Hal ini disampaikan Asep DM, Sekjen RGN, di sela-sela event Piala Raja 2022, Minggu 18 September 2022. Di gelaran ini, Asep mengaku banyak sekali mendapatkan dukungan. “Tadi ketemu sedulur dari SMM, termasuk Pak Hidayat Batubara, om Gepeng Sulaiman dari Cirebon, dan banyak lainnya.”

 

ASEP DAN SEDULUR SMM

 

Banyak sekali kicaumania yang ingin hadir dan meramaikan gelaran yang akan berlangsung di alun-alung Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang. “Salah satu daya tarik event ini adalah tokoh yang sedang viral luar biasa, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Beliau sudah memberikan konfirmasi siap hadir, bukan hanya sekadar membuka, atau mampir, tapi juga mau ikut mantau sampai beberapa saat, ngobrol dengan kicaumania, ya mungkin juga jadi ajang untuk menerima masukan dari warganya.”

Asep tak memungkiri, kehadiran Pak Ganjar memang bakal jadi daya tarik tersendiri. “Beliau itu kan Gubernur, pejabat tinggi, tapi sangat merakyat, kerap turun langsung, tidak canggung ketika ketemu dan ngobrol dengan rakyat. Jadi kalau banyak masyarakat termasuk kalangan kicaumania yang ingin ketemu dan kenal lebih dekat dengan beliau ya hal yang wajar. Kapan lagi punya kesempatan bisa menyapa langsung, mungkin ingin menyampaikan masukan, atau sekadar pengin foto bersama. Yakin beliau tidak akan keberatan melayani semua itu.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Daya tarik lainnya, tentu saja tawaran hadiah utama satu unit mobil baru. Untuk meraihnya, cukup dengan membeli tiket 2,5 juta saja. Bandingkan dengan di event lain yang paling tidak membandrol tiket sekira 3,5 juta rupiah.

Lomba yang juga akan dihadiri, dipantau, dan diawasi langsung oleh Ketua Umum RGN sekaligus owner Radja Company Prio Sutrisno ini juga bakal menyajikan penjurian yang apa adanya, sesuai fakta lapangan, peserta boleh mendekat ke burung, tentu harus tertib dan tanpa teriak.

 

GEPENG CRB DAN ASEP DM, DUKUNG PIALA JATENG

 

“Urusan mengelola peserta supaya bisa tenang, tertib, tanpa teriak, hingga nyaman buat semua pihak, RGN itu ahlinya. Sudah terbukti di banyak event, baik yang full 60-G, apalagi dengan peserta terbatas seperti 36-G, pasti semakin asyik ikut komba RGN termasuk di Piala Jateng besuk,” imbuh Asept.

Secara umum, banyak kelas yang dikemas dengan tiket terjangkau, mulai 50 ribu, 120 ribu, 150 ribu, 220 ribu, 320 ribu, 550 ribu, dan tertinggi 2,5 juta. Nah mumpung masih ada waktu, yang mau merapat segera pesan tiketnya, hubungi bagian reservasi dengan menyimak brosur di bawah ini. [maltimbus]

 

 

BROSUR PIALA JATENG:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: piala jateng ganjar pranowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp