HERDI MASDIANTO. KENARI EXTREME SAPU BERSIH KELAS STANDAR KECIL

PIALA JATENG #6

Borong Juara, Kenari Extreme Buktikan Kualitasnya Sebagai Jawara Lintas EO

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh kenari Extreme di Piala Jateng dengan sapu bersih gelar juara di kelas standar kecil. Kemenangan ini makin menasbihkan kalau kenari andalan Herdi “Popon” Masdianto ini merupakan jawara lintas EO.

Dikenal sebagai salah satu pengorbit kenari berkualitas, nama Herdi Masdianto mungkin sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania tanah air. Banyak kenari papan atas yang telah diorbitkan oleh pemuda yang akrab disapa Popon ini. Sebut saja Sarmento, Najun, Racun, Marshal, Pajero, London, dan masih banyak lagi.

Datang ke Piala Jateng membawa Extreme dan Singo Edan, Ia menunjukkan dominasinya di kelas kenari dengan memborong banyak gelar juara. Tampil ngedur, ngawet, goyang, dan berdurasi panjang, kenari Extreme tak terbendung dan berhasil sapu bersih semua gelar di kelas standar kecil.

Dalam beberapa bulan terakhir, Extreme memang menjadi salah satu amunisi yang sering Ia pegang dan menjadi andalan. Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh kenari warna bon kuning ini di berbagai event yang diikuti baik besar maupun kecil. “Extreme ini dulu pernah juara 2, 2 di Piala Raja dan juara 1, 2, 2, 4 di BnR Award,” ungkapnya.

 

 

DAFTAR PRESTASI KENARI EXTREME

 

Sebagai pemain kenari yang sudah malang melintang di berbagai event, Popon mengakui kalau Extreme ini merupakan salah satu kenari miliknya yang mempunyai keistimewaan tersendiri baik dari segi durasi kerja, irama lagu, panjang lagu, volume, maupun gaya.

Tak mengherankan apabila Extreme berhasil sapu bersih gelar juara di Piala Jateng kali ini. Selain materi memang berkualitas, salah satu kunci yang membuatnya selalu moncer di kelas kenari adalah pemilihan materi yang mumpuni. “Kuncinya pada pemilihan materi kenari yang prospek buat lomba, punya kenari yang masuk kriteria semua EO sekarang susah, tapi kalau Extreme sudah kucoba di semua EO dan dapat juara,” tandasnya.

 

HERDI. SUKSES KAWAL KENARI SINGO EDAN

 

Di kelas Kenari Standar Bebas Bung Karno, Ia juga berhasil menempatkan Singo Edan di podium puncak setelah tampil apik dengan durasi panjang, volume kenceng, irama lagu enak, dan buka tutupnya rapat. “Singo Edan ini baru dapat sekitar satu bulanan, turun pertama di Piala Bupati Bantul, juara 1, 2, dan 3. Di Piala Radja Tembakau juga nomor satu, terus di Happy New Year Posma Sembego juga juara 1. Singo Edan ini sebenarnya sudah dibeli Yusuf Putra IMI, tapi burung tetap Aku yang rawat,” jelasnya.

Setelah sukses borong juara di Piala Jateng, Ia mulai fokus mempersiapkan amunisi-amunisi miliknya ke Sweet Valentine Jogja yang akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Februari 2020. Meski harus berhadapan dengan kenari papan atas dari seluruh penjuru tanah air, Ia mengaku siap tempur habis-habisan di salah satu event legendaris ini.

 

DATA JUARA PIALA JATENG, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP I WONOGIRI, KLIK DI SINI

BROSUR SOLAR CUP PATI, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: piala jateng extreme

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp