MB BOXER TOLAK TAWARAN 250 JUTA


PIALA JATENG #2

Tolak Tawaran 250 Juta dari Mr. Prio, Apa Maunya Pemilik MB Boxer?

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh murai batu Boxer di kelas BOB rupanya membuat Mr. Prio langsung kepincut dan ingin meminangnya. Meski ditawar langsung di lapangan sebesar 250 juta rupiah, pemilik MB Boxer pun menolak. Apa alasannya?

Laga kelas Murai Batu BOB di Piala Jateng menjadi ajang pertarungan murai batu-murai batu papan atas dari seluruh penjuru tanah air. Meski bandrol tiketnya 2 juta rupiah, ada 13 kontestan yang ambil bagian di kelas yang seharusnya menggunakan sistem 25-G ini.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sebagian besar murai batu yang turun di kelas BOB ini adalah gaco-gaco berkualitas dan langganan juara di berbagai gelaran. Tak mengherankan apabila tensi lomba pun makin panas dan menegangkan apalagi perwakilan peserta diijinkan masuk ke lapangan.

Berada di Gantangan 33, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh murai batu Boxer dengan aksi bongkar isian dengan gaya tarung happy sambil menekan-nekan lawan. Seolah tak kenal lelah, amunisi andalan 3 Saudara ini tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian. Secara total durasi kerja awal, tengah, akhir, kelas ini mungkin akan jadi milik Boxer.

 

BOXER SEMPAT KALAH BENDERA

 

Ketegangan mulai terlihat dari wajah-wajah peserta saat pengumuman nominasi. Gantangan 27, 22, 33, 35, dan 40 menjadi lima nominasi terpilih di kelas BOB ini. Drama pun dimulai ketika MC Abenk berkata pada pemilik gantangan 33. “Nominasi sudah, tahan, tahan dulu. Nominasi sudah, belum tentu eksekusi. 210 sekarang. Bagaimana?”

Sontak tawaran mendadak ini langsung ditolak oleh para pengawal Boxer. Drama pun kembali berlanjut ketika Gantangan 40 mendapatkan 2 bendera merah dan Gantangan 33 mendapatkan bendera 1 merah dan 2 biru. Tiba-tiba Mr. Prio menunjuk para pengawal Boxer sambil menanyakan ulang. “Kasih enggak? Kasih enggak? Lihat ini benderanya, Lihat,” ungkapnya sambil membandingkan bendera di Gantangan 33 dan 40.

 

MOMENTUM BOXER TOLAK TAWARAN 250 JUTA

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

Ketika Boxer berbalik unggul 3 bendera merah dan 2 biru, penawaran pun naik menjadi 250 juta rupiah namun tetap ditolak. Tak ada kesepakatan transaksi di kelas ini, Boxer pun dinobatkan sebagai kampiun setelah mendapat 4 bendera merah dan 2 bendera biru.

 

MB BOXER KONCER A

 

Ditemui burungnews, Galih mengungkapkan apabila alasannya menolak tawaran tersebut karena akan memasukkan Boxer ke kandang ternak. “Alesannya Boxer habis ini mau masuk kandang ternak. Soalnya ini Boxer buang birahi, besok begitu betinanya datang, langsung masuk kandang ternak,” ungkapnya. 

Galih mengakui bila sebelumnya sudah ada penawaran dengan bandrol fantastis, namun Ia menganggap kalau Boxer sudah menjadi bagian keluarga. “Sebelumnya memang sudah ada penawaran. Memang dari dahulu, Boxer ini di keluarga kami sudah menjadi chemistry tersendiri. Mungkin sudah termasuk bagian keluarga kami lah. Dari dulu mau dilepas, sayang, mau dilepas, sayang… terus ini mau ada rencana Boxer mau masuk kandang ternak,” lanjutnya.  

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Piala Jateng mungkin akan menjadi laga penutupan bagi Boxer karena akan masuk kandang ternak. “Jadi untuk Boxer ini kemungkinan jadi penutupan dia gantang. Kebetulan event ini kan dekat rumah, sekalian penutupan, ya dah dibawa. Secara garis besar, Boxer harus masuk kandang. Kalau biasanya Boxer Come Back, hari ini ceritanya Boxer End Game.”

 

3 SAUDARA. JUARA 1 DAN 3 DI PIALA JATENG, MB BOXER SIAP MASUK KANDANG TERNAK

 

Salah satu tujuan utama Boxer masuk kandang adalah mencetak pelapis yang masih memiliki darahnya. “Pertama cari pelapisnya dia, mungkin anakan langsung dari darahnya. Yang kedua nanti yang belakang mungkin tetap dikomersilkan. Soalnya saat ini sudah ada 20 orang yang inden,”

Meski Boxer akan masuk kandang, 3 Saudara masih memiliki pelapis yang secara kualitas hampir setara. “Kalau untuk kualitas lumayanlah, tapi kalau untuk show masih kalah. Kedepan kita punya yang volume dahsyat, body besar, dirumah masih ada. Ya buat silaturahmi ke kicaumania,” pungkasnya.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. KLIK DI SINI

 

DATA JUARA PIALA JATENG, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP I WONOGIRI, KLIK DI SINI

BROSUR SOLAR CUP PATI, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala jateng murai batu boxer 3 saudara prio sutrisno rgn galih sweet valentine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp