ROBERT PANTAU. AM RA UMUM NYARIS HATRIK


PIALA JATENG 2, #5: AM Ra Umum dan Hwa Mei Ra Ngenyang Borong Juara, Duta Kampung Ulu Cup I Panen Dukungan

Usung Duta Kampung Ulu Cup I, Robert Pantau berhasil memborong sejumlah gelar juara di Piala Jateng 2 melalui anis merah Ra Umum dan hwa mei Ra Ngenyang. Mengandalkan dua amunisi miliknya, Robert Pantau SF berhasil meraih podium 1, 1, 1, 2, dan 2.

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya seperti anis merah Ra Umum dan hwamei Ra Ngenyang, Robert Pantau SF hadir ke Piala Jateng 2 untuk berlomba sekaligus menggalang dukungan untuk event Kampung Ulu Cup I yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 11 April 2021 di Jalan Mayor Kusen, Pabelan satu, Pabelan, Mungkid, Magelang.

 

 

ROBERT PANTAU. SUKSES BERSAMA AM RA UMUM DAN HWA MEI RA NGENYANG

 

Dikenal sebagai salah satu gaco papan atas tanah air, Ra Umum langsung tancap gas di kelas Anis Merah Jateng. Materi lagu panjang dan nyacah-nyacah yang dibawakannya dengan power dan volume dahsyat berhasil mengantarkan Ra Umum keluar sebagai kampiun di kelas ini.

Meski dalam kondisi bulu tua, kualitas Ra Umum kembali teruji setelah meraih posisi kedua di kelas Anis Merah Ungaran dan posisi pertama di kelas Anis Merah Bung Karno. Rico, sang mekanik mengakui kalau kondisi Ra Umum memang mau mabung dan sedikit dipaksakan untuk turun di Piala Jateng 2.

 

RICO. SUKSES KAWAL AM RA UMUM DAN HWA MEI RA NGENYANG

 

Tak hanya sukses di kelas Anis Merah, Robert Pantau juga berhasil menempatkan hwa mei Ra Ngenyang di podium pertama dan kedua. “Hari ini juara 1, 1, 1, 2, 2. Anis merah Ra Umum nyaris hatrik, hwa mei Ra Ngeyang juara 1 dan 2,” ungkap Rico.

Ditemui burungnews.com, Robert mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil yang didapat Ra Umum dan Ra Ngenyang di even kali ini. Ia juga memohon dukungan, doa restu, dan kehadiran kicaumania di lomba burung berkicau Kampung Ulu Cup I yang akan digelar Minggu, 11 April 2021.

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

“Pesenan tiket e kenceng banget kok, beberapa kelas malah sudah habis. Jangan lupa besok Minggu, 11 April ditunggu di Kampung Ulu Cup I Magelang. Aku akan kawal langsung di lapangan untuk memastikan lomba tetap fairplay dan nggak ada yang tersakiti,” ungkapnya. [asept]

 

DATA JUARA PIALA JATENG 2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: piala jateng 2 ra umum ra ngenyang robert pantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp