FAIZ DAN BOBOY. ARSITEK KEMENANGAN BIPUZZ SF

PIALA JATENG #1

Kejar Mengejar Poin Hingga Sesi Terakhir, Duta Sweet Valentine dan Bipuzz SF Raih Juara Umum

Perebutan juara umum Single Fighter (SF) di Piala Jateng antara Bipuzz SF dan Rawit SF berlangsung alot dan menegangkan. Sempat tertinggal di awal-awal perlombaan, H. Birly - Bipuzz SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum setelah mengunci poin kemenangan di sesi terakhir.

Diikuti kurang lebih 1500 kontestan, lomba dan pameran burung berkicau Piala Jateng yang digelar pada Minggu, 19 Januari 2020 di Alun Alun Bung Karno, Ungaran, Jawa Tengah berlangsung ramai dan meriah. Pertemukan burung-burung papan atas dari berbagai daerah, lomba kali ini sukses hadirkan pertarungan berkelas yang sarat tensi panas dan menegangkan.

 

 

SUASANA LOMBA PIALA JATENG

 

Dimulai pukul 10:00 WIB tepat, lomba dibuka dengan kelas komunitas yang terdiri atas Anis Merah, Anis Kembang , Campuran Impor, Cucak Jenggot, Kenari Standar Bebas, dan Konin. Mike Tyson, gaco andalan Mr. Priyanto membuka lomba dengan kemenangan setelah tampil apik di kelas Anis Merah Bung Karno.

Memasuki kelas utama, tensi pun mulai memanas dan penuh ketegangan. Striker-striker masing-masing SF maupun BC mulai bergerak, berkonsolidasi, dan berhimpun kekuatan. Peta kekuatan SF mulai terlihat dan mengerucut pada Bipuzz SF, Rawit SF dan beberapa SF yang memakain bendera sendiri.

 

RAWIT SF. LB TAYO MENANGI KELAS BIANG KEROK

 

Menang di kelas Love Bird Biang Kerok melalui Tayo, Nandha Dosis - Rawit SF mendapatkan momentum berharga untuk menjadi kandidat juara umum SF di awal-awal perlombaan. Tambahan poin dari cendet Mustika, anis merah Jordan, dan love bird Onar membuat tim asal Madura ini makin jauh meninggalkan rival-rivalnya.

Perebutan juara umum SF makin seru dan menegangkan saat amunisi-amunisi yang memperkuat Bippuz SF mulai meraih kemenangan seperti cendet Super Sonic, cucak hijau Temoxs, dan kenari Extreme. Tidak hanya sekali, ketiganya bahkan mampu mencetak double winner sehingga menambah pundi-pundi poin bagi SF asal Pekalongan ini. Bahkan Bipuzz SF berbalik unggul ketika murai batu menang di kelas RGN.

 

RAWIT SF. RUNNER UP SINGLE FIGHTER

 

Tidak mau kalah, Rawit SF pun mengubah strategi dengan berburu poin di kelas non unggulan. Poin-poin krusial yang diperoleh balibu Bayi Ajaib, campuran import Matrix, dan murai borneo Jemblong membuat kedudukan keduanya kembali seimbang. Laga kelas Trucukan B Raja Millet yang merupakan sesi terakhir akhirnya harus menjadi penentu siapakah juaranya.

Di kelas terakhir yang digelar larut malam ini, ketegangan dan rasa lelah para striker maupun pendukung kedua SF ini tidak bisa ditutupi. Untuk meminimalisir kecurangan, panitia memutuskan pemenang di sesi ini langsung diumumkan berdasarkan tiket yang sudah masuk.

 

BIPUZZ SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Ketika trucukan Dewi Sri dengan alamat Bipuzz SF diumumkan sebagai juara pertama, raut wajah berseri langsung terpancar dari wajah Bobo Boy, Faizz, Dicko, Nank, dan kru H. Birly lainnya. Perjuangan mereka berburu poin dari pagi sampai malam akhirnya terbayar lunas.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Meski harus tertunduk lesu, perlawanan yang diberikan Rawit SF dan pencapaiannya menjadi Runner Up SF di Piala Jateng kali ini pantas diacungi jempol. Datang sebagai kuda hitam, Rawit SF telah memberikan perlawanan sebaik-baiknya, sesungguh-sungguhnya, semaksimal-maksimalnya. Kalau dewi fortuna tidak berpihak, kita bisa apa.

 

DUTA SWEET VALENTINE. JUARA UMUM BC

 

Situasi serupa juga terjadi dalam perebutan juara umum Bird Club (BC) antara Duta Sweet Valentine dan Duta Nabil Cup 2 yang sama-sama akan mengadakan lomba pada Minggu, 16 Februari 2020. Duta Sweet Valentine yang dimotori oleh Dwi Jalu dan Bambang AB Galeh memang langsung melaju mulus dari awal lomba karena banyaknya dukungan gaco-gaco papan atas pada salah satu even legendaris PBI ini.

Diperkuat burung-burung papan atas seperti Siho, Raja Tega, GS, Jack Ripper, Ramayana, Romy, Scoopy, NRS, Raja Getar, Robocop, Singo Edan, Chapplin, dan Anak Sholeh, Duta Sweet Valentine memang selalu unggul dalam perolehan poin BC dari awal sampai akhir lomba.

 

DWI JALU DAN BAMBANG AB GALEH. MOTOR PENGGERAK DUTA SWEET VALENTINE

 

Selain memang sudah teruji di berbagai lomba, penampilan maksi yang ditunjukkan gaco-gaco tersebut semakin memuluskan laju Duta Sweet Valentine meraih juara umum BC. “Jangan lupa, kita kumpul satu titik di Piala Sweet Valentine Jogja yang akan diadakan pada Minggu, 16 Februari 2020 di Taman Pemda Denggung, Sleman. Jangan lewatkan salah satu event legendaris PBI ini, sudah 17 tahun lho,” papar Dwi Jalu yang diamini oleh Bambang AB Galeh.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

Mengandalkan kenari Anoman dan love bird Inex, Galuh Semarang 33 yang akan mengadakan Nabil Cup 2 pada Minggu, 16 Februari 2020 juga ikut menggalang dukungan dan sosialisasi di event kali ini dengan mengusung Duta Nabil Cup 2. Tampil menawan, Anoman dan Inex pun berhasil meraih podium pertama dan kedua.

 

GALUH SEMARANG 33. KENARI ANOMAN DAN LB INEX JUARA 1 DAN 2

 

Seolah mendapat dukungan penuh dari kicaumania Semarang dan sekitarnya, perolehan poin Duta Nabil Cup 2 langsung melejit mendekati poin Duta Sweet Valentine. Selain Anoman dan Inex, poin krusial Duta Nabil Cup 2 didapatkan dari Haruka, El Chapo, dan Puma yang berhasil meraih podium pertama.

Dukungan dan kepastian untuk datang ke Nabil Cup 2 juga diungkapkan oleh pemilik Mesi, Musang King, Patih Geni, Petoxz, Chicago, Boshe, Algojo, Tsunami, Angkara, Om Jin, Tipu, Puma, Sakral, serta Revolver yang sebagian besar merupakan pemain Semarang dan Pantura.

 

DUTA NABIL CUP 2. RUNNER UP BC

 

Tidak bermaksud menyaingi event legendaris Sweet Valentine, Galuh mengungkapkan kalau Nabil Cup 2 hanya sekadar even suka-suka dalam rangka hari ulang tahun anaknya yang kedua sekaligus momentum berbagi dan memanjakan pemain akar rumput Semarang dan sekitarnya. “Tahun lalu kita juga barengan, toh di sana ramai, di sini juga ramai. Segmennya memang sudah beda. Kita lebih ke pemain Semarangan dan akar rumput,” jelasnya.

Di akhir lomba, Mr. Guffron mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini. “Terima kasih atas kedatangan teman-teman semua. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama, sebelum, dan sesudah lomba. Hati-hati di jalan, sampai jumpa di gelaran kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

MR. GUFRON. TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA

 

Sebagai salah satu rangkaian event menuju Piala Pasundan 4, Piala Jateng telah menghadirkan keseruan dan kemeriahan bagi kicaumania blok tengah. Kesuksesan ini menjadi bukti apabila RGN makin diterima kicaumania. Piala Jateng Sukses, Piala Pasundan 4 Gasss!!!

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018),  MUDAH  dan  GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya.  DI SINI

 

MR. PRIO SUTRISNO. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

JUARA MURAI BATU PRIO SUTRISNO

 

JUARA KELAS CENDET RADJA

 

JUARA KELAS LOVE BIRD RADJA

 

DATA JUARA PIALA JATENG, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP I WONOGIRI, KLIK DI SINI

BROSUR SOLAR CUP PATI, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: piala jateng bipuzz duta sweet valentine rawit duta nabil cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp