VIANNO JOGJA. ANDALKAN KENARI TEJO DAN SUNRICE KE PIALA JAKARTA

PIALA JAKARTA

Persiapan Sudah Final, Peserta Luar Kota Berdatangan

Piala Jakarta tinggal sehari lagi. Even garapan PBI DKI ini bakal menjadi pesta kicaumania di tengah hangat-hangatnya suasana perayaan Kemerdekaan sekaligus juga Asian Games. Kelas Anis Merah, Murai Batu, Cucak Hijau, dan Love Bird, dipastikan berjubel.

Menurut Bambang Halim, ketua panitia, hingga H-1 semua persiapan sudah beres, sampai sedetil-detilnya. “Insya Allah, semoga segalanya bisa berlangsung lancar. Sudah sejak sepekan yang lalu, untuk murai batu PBI Eksklusif , Batavia, dan Monas tiketnya sudah habis terpesan. Demikian pula untuk kelas cucak hijau Semanggi. Ada pun untuk kelas-kelas lain, tinggal menyisakan beberapa lembar tiket lagi. Itu sepekan yang lalu.

 

 

Mau lomba ke luar kota, pastikan burung dalam kondisi fit dan siap tempur. Bawa selalu MONCER1, asupan paten para jawara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Keluarnya Permen berikut beragam isu yang menyertainya, diakui Rama memang ada pengaruhnya, namun tidak terlalu signifikan. “Memang ada calon peserta yang mengkonfirmasi tidak jadi datang, beberapa pemain murai batu dari luar daerah, dengan alasan kawatir ada apa-apa di perjalanan. Ya tidak apa-apa, kita juga bisa memahami situasi psikoligis teman-teman kicaumania, khususnya yang punya murai batu dan cucak hijau. Tiket yang dicancel itu juga sudah ada peserta lain yang mengambilnya.”

Rama Brur dan kawan-kapan Panitia juga bertekad tetap mensuksesnya even ini. “Kita ingin even ini sukses, terutama dari segi kualitasnya. Kesuksesean itu bukan semata kita ukur dari hasil penjualan tiket atau ramainya kehadiran peserta. Bagaimana hasil lomba yang secara umum bisa diterima, menjaga ketertiban peserta, akan jadi nilai lebih yang ingin kami persembahkan pada para peserta.”

Yang ingin informasi lebih jelas, silakan kontak bagian tiket Heru Halim di 0858.8920.6988, 0856.9310.4545, info lomba Bambang Halim 0812.1820.7019.

 

BROSUR PIALA JAKARTA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala jakarta pbi anis merah vianno dandim cup bantul lomba di jakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp