PIALA HUT PERTAMINA KE-62

PIALA HUT PERTAMINA INDRAMAYU (8/12)

Hadiah Utama Motor + Kambing

Besuk Minggu 8 Desember 2019, kicuamania khususnya di blok barat akan mencurahkan perhatiannya ke Indramayu. Ada gelaran dengan tiket yang sangat terjangkau, menyediakah hadiah mulai Motor + kambing.

Begitulah Oriq Jaya Indonesia (OJI) menyiapkan gawe yang sangat spesial. Kota Mangga Indramayu menjadi pilihan menjadi tuan rumah. Event ini digelar untuk merayakan HUT ke-62 Pertamina, akan berlangsung di Perumahan Bumi Patra, Indramayu.

Ini merupakan event bergengsi pertama yang dikemas EO Oriq Jaya Indonesia DPW Jabar I yang membawahi wilayah 3 Jabar-Pantura. Kemasan yang ditawarkan pun sangat spesial, terutama untuk menyesuaikan iklim dunia lomba kicau di wilayah ini.

 

 

 

Murai batu tetap menjadi kelas utama (General Manager), dengan tiket 350 ribu, juara 1 akan diganjar 1 unit sepeda motor. Bahkan, tidak hanya itu saja. Panitia juga menambah hadiahnya dengan 1 ekor kambing. Mantap ga tuh?

Bonus 1 ekor kambing juga berlaku di kelas kasta kedua (SPPBB), dengan tiket 200 ribu, yang melombakan jenis murai batu, cucak hijau, kacer, dan lovebird fighter. Selain itu, panitia juga menyediakan puluhan doorprize menarik berupa produk unggulan dari Oriq Jaya.  

Tingginya antusiasme kicaumania wilayah 3 Jabar-Pantura terhadap gelaran ini dipastikan akan diimbangi oleh kualitas penjurian yang maksimal.

“Mohon maaf karena pesanan tiket sudah ditutup pada hari Jumat 6 Desember jam 14.00 kemarin. Hari ini Sabtu 7 Desember mulai jam 10.00 -15.00 pesanan tiket bisa diambil, sekaligus juga melayani pembelian langsung selama persediaan masih ada atau bila ada cancel dari pemesan,” tandas Dedi Junaedi, ketua OJI DPC Cirebon.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Banyak kicuamania yang memanfaatkan event ini untuk melakukan pemanasan dan pemantapan menuju BnR Award. Bahkan, sejumlah kiermaster juga akan merapat ke sini untuk berburu jago-jago baru guna memperkuat amunisi menuju Cibubur.

Pastikan Anda juga memakaki baju kebesaran resmi BnR Award dengan disain yang elegan, serta bahan dan pengerjaan yang berkualitas.[han2]

 

BROSUR PIALA HUT PERTAMINA, KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

Mereka yang pernah memakai produk  TREND KICAU  tidak pernah kecewa. Disainnya  ELEGAN, bahan dan penggarapannya juga berKUALITAS  tinggi. Dapatkan segera cendera mata  resmi  BnR Award  yang satu ini. Dicetak sangat  TERBATAS. Bisa pesan dari sekarang, hubungi 0852.5863.4229.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO      TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala hut pertamina indramayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp