H. Mamad (Kiri) dan Afriyan, C. Hijau Brondong Stabil Dijalur Juara

PIALA HERRY NOEGROHO CUP BLITAR

Brondong Puncaki Partai Neraka Cucak Hijau, Halilintar Menggulung Para Rival Kacer

Pertarungan sengit yerjadi ditiap kelas, Brondong besutan H. Memed dari Madas SF Srengat tak terbendung di sesi Cucak Hijau PKB, Halilintar milik H. Ariel puncaki Kacer Herry Nogroho. Sedangkan Raja Kipas milik Mr. Joko Dimoro Enterprise terbaik Murai Batu.

Orang Blitar pasti kenal sosok H. Herry Noegroho, SE. MH., baik di dunia pemerintahan maupun di jagad perburungan. Kali ini, Bupati Blitar periode 2006 sampai2016 dan yang pernah menerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden, Satya Lencana Wirakarya dibidang sosial dari Presiden, Bupati peduli olah raga, peduli lansia, peduli seni, peduli buta huruf, Pembina PNPM terbaik Nasional, Menggelar Piala Herry Noegroho Cup, Minggu 07 April 2019, di Gantangan Istana BC area Wisata Bendungan Jegu, Tumpang, Talun Blitar. Dalam rangka sosialisasi caleg no. 4 DPR RI Dapil 6 Jatim dari PKB. “Saya mendukung kegiatan yang berhubungan dengan pelestarian alam seperti  lomba burung, penangkaran, penanaman cemara seperti di Tambak, sampai lomba bonsai,” kata H. Herry Nogroho.  

 

 

Cucak Hijau Brondong Milik H. Mamad, Tampil Memukau

 

Persaingan sengit terjadi di kelas cucak hijau, Brondong milik H. Mamad yang dikawal juga oleh Afriyan (Putra H. Mamad) dari Madas SF Srengat tampil istimewa di kelas utama (PKB),  roll tembak, speed rapat. Tembakan Cililin sambung Sogok Ontong, membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full mengalahkan Rasio milik H. Rizky Ketehore SF yang kali ini mengibarkan GDM BC.  “Brondong dapat juara 1, 4, 3, pernah juara 3 di Bupati Kediri Cup, BBN Blitar juara 1,” terang H. Mamad pada burungnews.com.

Sedangkan cucak hijau Rasio milik H. Rizky Ketehore meraih juara 1 di sesi  Herry Noegroho, “Amunisi anyar, baru 3 bulan ditangan saya, roll speed tanpa jeda,” kata H. Rizky yang akhirnya Rasio meraih predikat cucak hijau terbaik versi panitia Piala Herry Nogroho Cup.

 

Mr. Andik, Hantarkan Halilintar Juara 1 Kacer

 

Halilintar, kacer milik H. Ariel yang dijoki Mr. Andik meretas prestasi puncak, dengan roll speed lagu kecil2 tanpa jeda, gaya ngobra buka sayap dan ekor maksimal akhirnya menggulung semua rivalnya. “Rawatan Halilintar tak sulit, mandi pagi lalu jemur selama dua jam, diangin-anginkan trus dikerodong, menu jangkrik pagi 4 sore 4 ekor. Kalau jelang lomba, menu ditambah ulat Hongkong 6 ekor biar lagu dan powernya keluar,” terang Andik. 

Untuk kesekian kalinya penangkar Mura Batu binaan PBI Cabang Blitar unjuk gigi dan terus menuai prestasi, kali ini Murai Batu Den Jaka milik Sinyo Speed yang juga ketua PBI Cab. Blitar meraih posisi puncak Murai Herry Nogroho dan runner up sesi Caleg. Den Jaka merupakan hasil breeding Acing BF, “umur 1,5 th, ring Acing BF, istimewa pada tonjolan Gereja, Cililin dan Tengkek, Acing BF memiliki 8 pasang indukan, lokasi di Kawedanan Wlingi. Den Jaka merupakan anakan dari The Rock JR ini keturunannya yang  ke 4, diharpkan kedepannya bisa menghasilkan keturunan yang lebih baik lagi,” kata Dian Acing BF sang pengawal Den Jaka.

 

 

Murai Batu Raja Kipas milik Mr. Joko Dimoro Enterprise, yang dijoki Eko Papungan dan dikawal Eko PB Dimoro juga menuai sukses, meraih juara 1 di kelas murai Caleg dan juara 9 di sesi  Herry Noegroho, dan saat penentuan murai terbaik, panitia menetapkan Raja Kipas sebagai burung murai terbaik versi Piala Herry Noegroho Cup.

Ir. Heru dari TLMKC Kediri juga hadir membawa sejumlah amunisi diantaranya Tledekan Santet yang kehebatannya sudah tidak disangsikan lagi, kali ini juga meraih juara 1 di sesi Caleg, selain itu Wakil Ketua PBI Kediri ini juga membawa Anis Kembang Tak-Tik yang meraih juara 2, “semua amunisi siap melurug Piala Kapolda Jatim 14 April 2019,” kata Ir. Heru.

 

Murai Den Jaka Hasil Breeding Acing BF Milik Sinyo Speed Juara 1,2

 

Jalannya kontes lancar dari awal sampai akhir, perhelatan kelar pukul 18.00 WIB dengan menobatkan Dt. Walikota Cup Malang  sebagai juara umum BC poin 2350, juara umum SF disabet Top Food Wijaya Ban poin 1200, sedangkan 1 unit sepeda motor sebagai door prize utama dibawa pulang Murai Batu Caleg no. Gantangan 27 milik PLN-B Blitar. “Selamat bagi para juara, terimakasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan gelaran ini, ikuti even akbar kami selanjutnya: Wijaya Ban Cup 2 pada akhir Juni 2019, tiket 150 ribu, 100 ribu, Door Prise satu unit sepeda motor baru, kerjasama dengan Top Food,” kata Pak Sumardi atau yang lebih akrab di sapa Pak Su, ketua panitia Piala Herry Noegroho Cup.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA HERRY NOEGROHO CUPKLIK DI SINI

 

H. Rizky (Kiri) Orbitkan C. Hijau Rasio

 

H. Herry Nogroho, Saat Sambutan Pembukaan Piala Herry Nogroho Cup

 

 

Ir Heru (kiri), Santet dan Tak Tik Ke Piala Kapolda Jatim

 

H. Rizky (Paling Kiri), Rasio Raih Trophy Cucak Hijau Terbaik

 

Mr. Joko Dimoro Enterprise (2 dr Kiri), Raja Kipas Raih Trophy Murai Terbaik

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Duta Walikota Cup Malang Raih Juara Umum BC

 

Top Food Wijaya Ban Raih Juara Umum SF

 

PLN B Blitar Bawa Pulang Satu Unit Sepeda Motor

 

 

Naruto Juara 1 Kenari Free

 

Mumet Milik Sinyo Sam Malang Juara 1 Anis Merah  Herry Nogroho

 

Den Mas Milik Andika Sidoasih Juara Kenari STD All Size Caleg

 

 

Juara 1 Love Bird Balibu B DPR

 

Galuh, Juara LB L1 A

 

Sadur Top Food, A. Merah Sniper juara 2, 2, 1

 

KATA KUNCI: piala herry noegroho cup blitar brondong halilintar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp