H. RYAN OKTA (KANAN) & BEWE (KIRI), JUARA SF SIAP LANJUT BnR AWARD

PIALA GUNUNG JATI CIREBON #2

Okta SF & Andien BC Terbaik, JS Zamrud Eksis

H. Ryan Okta yang mengusung bendera Okta SF Indramayu, sukses menjadi juara umum Piala Gunung Jati Cirebon, Minggu 26 November. Mengandalkan amunisi utamanya, seperti ciblek Matrix, kacer Elvis, kenari Bulan Sabit & Centil, love bird Rdja, serta amunisi tambahan di kelas pleci, Okta SF berhasil mengumpulkan poin terbanyak.

Hasil ini sekaligus melanjutkan tren positif Okta SF selama beberapa bulan terakhir ini, sejak pertengahan tahun 2017 lalu, eksis di jalur juara umum. Di seputar wilayah 3, bendera Okta SF semakin berkibar, yang ditandai dengan keberhasilannya mendominasi beberapa kejuaraan penting.

Tiga pekan sebelumnya, tepatnya 5 November 2017 lalu, Okta SF juga berhasil meraih juara umum SF di even bergengsi gelaran BnR Cirebon, Domba Indah Cup I. Ini juga menjadi modal bagi Okta SF untuk bisa bersaing di even kolosal berikutnya, yakni BnR Award, di Cibubur, 10 Desember mendatang.

“Minggu besok kita istirahat dulu. Paling maen di seputar Indramayu coba burung-burung pelapis. Karena kita mau fokus menyiapkan andalan utama ke BnR Award di Cibubur,” tandas H. Ryan, yang didampingi asistennya, Bewe.

 

 

ANDIEN TEAM CIREBON, JUARA UMUM BC.

 

Beberapa burung langganan juara juga kembali memperlihatkan konsistensinya di Piala Gunung Jati. Di antaranya, duet love bird andalan Asong Drill Cirebon, Candy dan Raja Gala-Gala, yang berhasil menduduki peringkat atas di beberapa kelas.

Ditambah juara di kelas-kelas lain yang disumbangkan rekannya di Cirebon, Asong Drill yang mengusung bendera Andien Team, berhasil meraih juara umum BC.

Konsistensi juga ditunjukkan Rosa SF Jatibarang-Indramayu. Menurunkan amunisi utama dan pelapis, tim Rosa SF yang diperkuat Yis Jatibarang dan Ryan Bandung, tetap mampu mempersembahkan prestasi, meski kurang maksimal.

 

ROSA SF JATIBRANG, SIAP TEBUS KEGAGALAN DI PIALA UNPAD 3

 

Di kelas cucak jenggot, andalan utamanya, Karin dan Gidig tetap menduduki peringkat atas, meski tak meraih juara pertama. Namun, di kelas jalak suren, Rosa SF masih yang terbaik, setelah berhasil menempatkan andalannya, Zamrud, di tangga juara.

“Di sini kita hasilnya kurang maksimal. Kita akan tebus kegagalan di sini di Piala Unpad 3, Jatinangor, Sumedang, Minggu besok, sebagai pemantapan menuju BnR Award di Cibubur,” ujar Yis dan Ryan Ramadhan, duet asisten Martin Rosa SF.

 

DATA JUARA PIALA GUNUNG JATI CIREBON, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: gunung jati cirebon okta rosa jatibarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp