PRESIDEN RN, KANG EBOD (tengah), SULTON NULARIFIN DARI DPW JATENG (kiri) & BEWOK DARI DPW DKI

PIALA GUNUNG JATI CIREBON #1

Dikawal Langsung Presiden RN, MB Tjokro, Next, Carox & Lucifer Naik Podium Juara

Hajatan akbar Ronggolawe Nusantara DPW III Jabar, Piala Gunung Jati, berlangsung meriah. Even yang digelar di Alun-alun Gunung Jati Cirebon, Minggu 26 November 2017, dihadiri kicaumania dari berbagai penjuru nusantara.

Terasa istimewa, kaerna even ini disaksikan dan dikawal langsung oleh Presiden Ronggolawe Nusantara (RN), Kang Ebod, dan para petinggi RN Pusat, serta perwakilan DPW dan DPC se-Indonesia.

Meski diwarnai turunnya hujan, namun tak menyurutkan semangat kicaumania yang hadir. Lomba dengan menggunakan dua lapang ini dimulai jam 10.00 dan hingga pukul 7 malam belum rampung, masih menyisakan beberapa kelas akhir

 

 

===========================

JANGAN LEWATKAN.... TIKET HARGA LATPRES, RASA EVEN AKBAR

Rasakan sensasi even akbar, hanya dengan membayar tiket latpres. Cukup 30 ribu hadiah 1 juta, hingga yang tertinggi tiket 90 ribu hadiah 3 juta, UTUH TANPA POTONGAN.

Semua itu hanya bisa Anda rasakan di Latpres Special Piala Dawet Ayu Banjarnegara, Minggu 3 Desember 2017. Pesan tiket sekarang juga atau menangis karena tak kebagian, segera hubungi Mr. Bogie di 0812.1576.673. Cermati brosur dengan KLIK DI SINI

===========================

 

YADI EKA JAYA TEAM SUMEDANG. NEXT MASIH BISA BAWA PIALA TERBAIK

 

Pertarungan di kelas murai batu yang menghadirkan jawara-jawara dari berbagai blok, akhirnya dikuasai Jabar. Di kelas pembuka, Tjokro milik Candra Paloka Team Karawang, berhasil merebut juara kelas ring.

Kemudian dilanjut di kelas umum, Next andalan Yadi Eka Jaya Sumedang, menjadi juara di kelas pembuka umum dengan tiket 200 ribu. Memasuki pertengahan lomba, kelas yang ditunggu-tunggu adalah kelas utama Gunung Jati, dengan tiket 500 ribu berhadiah 15 juta.

Di kelas ini, Carox andalan H. Ridwan Fauzan dari Soreang, berhasil menjadi jawaranya, diikuti Lucifer, jagoan tuan rumah, Nicko Susanto, pentolan Milenium BC, sekaligus Duta RI Cirebon.

 

MB CAROX. JAWARA KELAS UTAMA

 

Bahkan, Nicko yang menurunkan Lucifer tiga kali, selain berhasil membawa pulang tropi exclusive Gunung Jati peringkat kedua, juga melengkapinya dengan kemenangan di kelas khusus ekor hitam. Sementara sebelumnya di kelas kedua, Lucifer berhasil masuk juara 10.

"Puji syukur, Lucifer masih stabil di bulu tua. Nekad main 3 kelas di Piala Gunung Jati. Tiket Rp500 ribu finish ke-2, tiket Rp200 ribu finish ke-10, dan tiket Rp 100 ribu, khusus ekor hitam finish ke-1. Terima kasih seluruh panitia dan kawan-kawan sekalian," ujar Nicko.

 

NICKO CIREBON. BOYONG TROPI EXCLUSIVE JUARA 2 KELAS UTAMA & JUARA 1 KELAS EKOR HITAM

 

Dari pendatang baru, keikutsertaan Iboy Satria Kidd SF Cirebon, yang membawa andalannya, murai batu Jago Merah, tetap merasa bangga bisa bersaing di level atas. Meski hanya menempati posisi ke-15 di kelas utama, namun Iboy yang didampingi Imam Bewok, tetap mensyukurinya.

Dia berharap, pada kesempatan berikutnya Jago Merah bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. "Di lomba-lomba lokal seputar wilayah 3, Jago Merah sudah teruji kemampuannya. Sering meraih juara, bahkan hatrik. Ini adalah debutnya di even nasional. Hasil ini sudah cukup sebagai pengalaman perdana di kelas bergengsi," ujar Iboy.

 

IBOY SATRIA KIDD SF CIREBON. JAGO MERAH SUKSES MENGAWALI DEBUTNYA DI EVEN BERGENGSI

 

==========================

KARENA SANGKAR LEBIH DARI SEKADAR KURUNG

Secara istilah, sangkar dan kurung mungkin sama. Tapi nilai rasanya bisa berbeda jauh. Kurung terasa sekali mengekang, memenjarakan. Sementara sangkar dibuat agar burung menjadi nyaman dan betah.

 

BURUNG NYAMAN & RIANG, BONUSNYA DAPAT KONCER

 

Itulah yang dilakukan sangkar RADJA. Selain gagah dan elegan, elok dipandang, hingga siapa pun yang membawa menjadi bangga dan pede. Burung pun ikut ketularan pede, merasa riang, hingga mau bernyanyi semerdu-merdunya.

Punya sangkar Radja berkesempatan meraih banyak tambahan hadiah, ikut kelas khusus tiket murah hadiah super mewah, hingga hadiah utama satu MOBIL baru yang akan diundi di even Piala Pasundan, Insya Allah di bulan April 2018.

 

Segera daftarkan nomor BARCODE sangkar RADJA Anda. Tulis NOMOR BARCODE atau foto barcode di bagian bawah sangkar / NAMA DAN ALAMAT LENGKAP atau foto KTP / NOMOR HP, kirim ke 0811. 2398.666. Ingat, yang akan diundi adalah nomor barcode-nya.

===========================

 

 

KATA KUNCI: piala gunung jati kang ebod yadi eka jaya nicko carox iboy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp