ALVIN TEAM RAIH JUARA BC BERKAT MB KETU & LB FRETTY

PIALA GUBERNUR BANTEN

Tembus 2.806 Peserta, Sien Ronny & Alvin Team Juara Umum

 

 



Lomba bertajuk Piala Gubernur Banten yang dimotori Kris Murdock bersama Radjawali Indonesia berjalan meriah. Tak kurang dari 2.806 kontestan memadati 2 Lap di Pemprov KP3B, Banten, Jawa Barat, pada Minggu, (25/9) lalu.

Selain ramai, sejumlah kicau mania papan atas juga hadir dan membawa gaco – gaco terbaiknya. Di antaranya amunisi Alvin Team yang terpantau mendominasi kejuaraannya, hingga mengukuhkan namanya sebagai peraih juara umum bird club. 

 


SAMBUTAN GUBERNUR BANTEN, H. RANO KARNO


Begitu juga dengan amunisi Sien Ronny singgle fighter juga mampu mendominasi perlombaan, bahkan kembali mengungguli dominasi poin Fitri BKS. Apakah ini juga gambaran Sien Ronny lebih siap menuju Presiden Cup ?

Tokoh lawas Achun Owen juga turun dan kembali mengibarkan bendera Team Tempo Doeloe. Sejumlah jagonya pun meraih hasil terbaik. Di antaranya adalah anis merah yang diberi nama Tzaplok dan New Owen, yang meraih juara 1 dan 2.

 

TEGUH WALET MULAI KEPINCUT ANIS MERAH


Persaingan seru dan menarik juga terjadi di kelas love bird. Jago papan atas dari Jakarta  seperti Awewe dan Fretty, bersaing dengan jago blok tengah Kusumo dan Arnold. Dari hasil kejuaraan, Awewe mendominasi dengan 5 kali juara 1, sementara Fretty dan Arnold masing-masing dua kali juara 1.

Sejumlah jago dari Walet Team pimpinan Mr. Teguh meraih posisi terhormat. Selain diperkuat love bird Arnold, juga ada sejumlah jago dari kelas lain yang moncer. 

 

SIEN RONNY KRU. KOKOH PERTAHANKAN GELAR JUARA SF

 

Misalnya murai batu Kudeta, juara 1 di kelas ASDA Banten, kenari Sinchan bahkan juara 1 dua kali alias double winner, dan pleci Hoki. Jago cucak jenggot Karin milik Martin Rosa juga tak mau ketinggalan, memanaskan di even ini. Karing sengaja hanya diturunkan sekali saja untuk menjaga kondisi supaya di Presiden Cup benar-banar dalam kondisi Fit.

Hampir semua peserta yang hadir di sini menyatakan kesiapannya untuk hadir dan berpartisipasi ke Presiden Cup yang akan digelar Minggu besok 2 September di Parkir Selatan Senayan. Ada yang sudah aman dengan tiketnya, ada yang masih kurang, bahkan banyak yang mengaku belum dapat tiket dan masih berburu, termasuk memasang posting butuh tiket di medsos.

JUARA GUBERNUR BANTEN 2016, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KRU KARIN. HANYA TURUN 1X DEMI PRESCUP

 

ADE KKLB BANDUNG RAIH PIALA EMAS

 

BOXER & PAKU BUMI AMUNISI BUSER CKR BERTENGGER DI MENARA BANTEN

 

DEBAT RAIH DUA KALI RUNNER UP TAMPIL MENGANCAM

 

NANDA PUTRA KAWAL KENARI RAJA FAUNA KE TANGGA JUARA

 

PHOENIX TEAM RAYAKAN KEMENANGAN BERSAMA SITI NURBAYA

 

REZA 8002 TEAM HANTARKAN PENGKIANAT KE RUNNER UP

 

SAMBALADO SF SEMAKIN KOMPAK KE PRESCUP IV

 

SI NONOK JR KIAN EKSIS DI TANGGA JUARA

 

SQUAD HYAT SF BORONG TROPHY BADAK BERCULA

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara gubernur banten 25 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp