SATLANTAS POLRES PONOROGO SQUAD SAAT MENERIMA APRESIASI DARI SESUPUH REOG BC H. MARYANTO

PIALA GREBEG SURO PONOROGO 2023, #2

Satlantas Ponorogo Squad, Tim Debutan yang Tampil Mengejutkan

Ada yang mencuri perhatian dari kemeriahan lomba burung berkicau Piala Grebeg Suro 2023 yang digelar di lapangan Kodim 0802 Ponorogo pada Minggu (16/7/2023), apa itu?

Tak hanya menjadi surprise bagi pemain lain dan beberapa panitia, burungnews pun sempat terkejut dengan hadirnya tim yang terlihat cukup mencolok dengan jersey yang lain dari pada lain.

KASATLANTAS POLRES PONOROGO AKP. AFFAN PRIYO WICAKSONO SAAT MENYIMAK LOMBA SEKALIGUS MENGAWAL LANGSUNG SQUAD BARU INI HINGGA AKHIR LOMBA.

 

 

Dan saat di dekati, itu adalah lain adalah hadirnya squad anyar dari Polres Ponorogo yang berjejuluk Satlantas Ponorogo Squad, yang dikawal langsung oleh Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Affan Priyo Wicaksono.

Beranggotakan kicaumania yang masih aktif berdinas di Satuan Lalu Lintas Polres Ponorogo, squad ini mengusung nyaris semua jenis burung yang dilombakan dari Kenari hingga Murai Batu.

Bahkan beberapa 'amunisi' yang mereka usung pun tampil mengejutkan bahkan mampu menyodok di posisi cukup tinggi di data juara kelas ocehan, seperti di kelas Murai Batu, Murai Batu Pastol, Cucak Hijau dan Kacer.

Menurut AKP Affan Priyo Wicaksono, memang even Piala Grebeg Suro tahun ini ia pilih sebagai debut atau awal dari kemunculan Satlantas Ponorogo Squad di muka umum. Dimana usai gelaran ini, Squad yang begitu kompak ini bakal makin rajin turun di even-even lainnya baik di dalam maupun luar kota Ponorogo.

"ini juga salah satu bentuk dukungan kita kepada dunia kicaumania agar makin ramai dan maju, khususnya untuk kicaumania Ponorogo," ucapnya mantan Atlit Bola Volly nasional ini.

Untuk itu, Satlantas Ponorogo Squad juga merencanakan untuk menambah materi-materi burung baru yang berkualitas untuk lebih memperkuat line up burung yang sudah ada.

Meski demikian beberapa member tim yang ada dalam squad ini adalah nama-nama yang sudah cukup dikenal dunia perburungan, seperti Anggi Laksono pemilik Muni Dewe Mastering dan Johan yang rajin turun di berbagai lomba. Ok good luck Satlantas Ponorogo Squad semoga makin moncer. (senja)

KATA KUNCI: piala grebeg suro ponorogolomba burung ponorogolomba burung madiunbupati ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp