ALAM JAYA. KACER ROLEX CETAK DOUBLE WINNER

PIALA GOLDEN BOY SURAKARTA, #5

Masih Tangguh, Kacer Rolex Kembali Cetak Double Winner

Rolex, amunisi milik H. Mbelet Alam Jaya kembali membuktikan ketangguhannya dengan meraih dua kali juara pertama alias double winner di Piala Golden Boy. Tampil nagen (duduk) dengan materi lagu roll speed nyaris tanpa jeda, Rolex berhasil meluluhkan hati juri.

Dibukanya kelas Kacer HPSR di Piala Golden Boy ternyata menjadi magnet tersendiri bagi penggemar hitam putih di Solo Raya. Hadirnya pemain Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Boyolali, dan lain-lain membuat laga kelas kacer berlangsung seru dan menarik. Di kelas Kacer HPSR saja terisi kurang lebih 40-an peserta. Suasana lomba benar-benar tertib dan kondusif tanpa teriak sama sekali.

 

 

SUASANA KELAS KACER HPSR

 

Kehadiran pemain-pemain HPSR memberi efek positif dengan ramainya kelas reguler. Di kelas Kacer Baguna yang harga tiketnya paling mahal saja (80K) terisi kurang lebih 30-an peserta. Beberapa gaco langganan juara seperti Rolex, YSS, Adventure, Panglima, dan lain-lain ambil bagian di kelas ini.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kondisi lapangan yang sempat diguyur hujan sempat membuat beberapa gaco kedinginan. Beberapa gaco terlihat kurang maksimal penampilannya bahkan bulunya terlihat nggembung tetapi tak sampai mbagong. Salah satunya adalah Rolex, amunisi milik H. Mbelet Alam Jaya.

 

ALAM JAYA. KACER ROLEX JUARA KELAS KACER BAGUNA

 

Meski terlihat agak nggembung, kinerja Rolex terlihat begitu menjanjikan dengan membawakan lagu rol speed rapat dan sambung-menyambung nyaris tanpa jeda. Setiap kali juri memantau selalu nemu dan memberikan ajuan. Di akhir penilaian, Rolex akhirnya keluar sebagai pemenang pertama setelah unggul bendera koncer dari YSS (Rizky SF).

Henry BTX, sang mekanik mengungkapkan apabila kerja Rolex memang kurang maksimal, tapi durasi kerjanya lebih unggul dibanding gaco-gaco lain. Kondisi cuaca yang berubah-ubah dan sempat hujan membuat burung kedinginan dan sedikit gembung. “Kalau ini lebih ke faktor cuaca, pas hujan. Nggak seperti biasa mainnya, tapi alhamdulillah masih dikasih hoki,” ungkapnya.

 

RIZKY KAMPUNG LELE. KACER YSS RUNNER UP KACER BAGUNA

 

Meski kurang maksimal di sesi-sesi berikutnya, Rolex kembali membuktikan ketangguhannya dengan menduduki podium pertama di kelas Kacer KSP. Dengan sisa-sisa tenaga yang dimiliki, Rolex berhasil meluluhkan hati juri dengan materi lagu rol speed yang dibawakan secara tuntas.

Burung lain yang berhasil naik podium di kelas kacer adalah YSS (Rizky SF Kampung Lele), Rool Speed (Mr. Istadi), dan Gladiator (Mr. Wulung). Hal ini menunjukkan apabila peta persaingan di kelas kacer di Solo Raya masih seimbang dan merata. [asept]

 

 

DATA JUARA PIALA GOLDEN BOY, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: piala golden boy rolex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp