DECKY. MB ANGLING DARMO BORONG JUARA

PIALA GOLDEN BOY SURAKARTA, #4

MB Sholeh dan Bejita Juara Kelas Murai Batu Premium Class, Angling Darmo Bawa Pulang Banyak Piala

Murai batu Sholeh (Andi Tower) dan Bejita (Koh Ahong) meraih podium pertama di kelas Murai Batu Premium Class A dan B. Tampil stabil dan konsisten, murai batu Angling Darmo milik Mr. Fino Metro Jaya berhasil membawa pulang banyak piala.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, laga seru dan menarik tersaji di kelas Murai Batu Premium A yang merupakan partai pembuka. Polyponic, Sholeh, Chery, Piteckso, dan gaco-gaco lain bersaing sengit untuk memperebutkan siapa yang terbaik.

 

 

BOLO SAKLAWASE. MB SHOLEH JUARA KELAS MURAI BATU PREMIUM CLASS A

 

Salah satu gaco yang tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian di kelas ini adalah Sholeh, gaco milik Mr. Andi Tower. Membawakan materi lagu rol tembak terus menerus, murai batu yang berada di Gantangan 45 ini menjadi satu-satunya gaco yang mendapatkan 4 ajuan juri. Sholeh pun akhirnya dinobatkan sebagai pemenang di kelas ini.

Laga tak kalah menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Premium Class B akhirnya dimenangkan oleh Bejita, amunisi milik Koh Ahong yang dikawal oleh Bom Bom. Tampil gemilang dengan membawakan materi lagu cililin, kapas tembak, tengkek, dan jangkrik dengan gaya ndangak ngeper, Bejita akhirnya dinobatkan sebagai pemenang setelah unggul bendera koncer dari Brembo (Prima) dan Gaza (ABG).

 

BOM BOM. SUKSES KAWAL MB BEJITA, JUARA 1 DAN 2

 

Kembali tampil gemilang dan langsung tancap gas di kelas Murai Batu KJ B, Bejita harus puas di posisi kedua karena sempat kedodoran di pertengahan penilaian. Dengan hasil akhir juara 1 dan 2, amunisi andalan DeHanan SF ini melanjutkan trend positifnya setelah minggu lalu mengukir prestasi di Tobier Khan Magetan dan Piala Raja Koyor.

“Bejita ini kondisi bulu baru, masih raba-raba settingan. Main di Tobier Khan Magetan masuk 2, Piala Raja Koyor juara 1, 3, Piala Golden Boy juara 1, 2. Materi lagu cililin, kapas tembak, tengkek, jangkrik, panjang-panjang. Kalau pas top perform mainnya ndangak ngeper,” terangnya.

 

MB ANGLING DARMO DAN POLYPONIC TOS DI KELAS UTAMA

 

Gaco lain yang berhasil membawa pulang banyak piala adalah Angling Darmo, amunisi milik Mr. Fino Metro Jaya. Meski kondisi bulu baru, murai batu yang dikawal oleh Decky ini berhasil meraih juara 1, 2, 2, dan 4. Selain mempunyai materi lagu bagus dan suara tembus, Angling Darmo juga bisa dibilang sebagai burung durasi.

“Angling Darmo ini burung punya Mr. Fino, pemain asal Nganjuk. Ini kondisi bulu baru, main perdana langsung borong juara. Pas kelas utama tadi tos 1-2 sama Polyponic, Angling Darmo kalah tapi dibagi hadiahnya. Setelah itu masuk 4, 2, 2, dan akhirnya juara 1 pas sesi terakhir tadi,” ungkap Decky.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Keberhasilan Angling Darmo membawa pulang banyak piala di event kali ini membuat Decky merasa yakin kalau amunisi yang dipegangnya memang burung berkualitas. Kedepan, Decky berharap murai batu yang dikawalnya makin mapan dan matang seiring dengan keringnya bulu baru.

 

PRIMA EXPRESS. MB BREMBO JUARA KELAS MURAI BATU BAGUNA A

 

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Yakuza (Kentho Solo), Brembo (Prima Express), Osiegawa (Agam), Batik Madrim (Subur), dan Bejo (Aji SHB). Secara keseluruhan, peserta di kelas murai batu ramai dan meriah, penuh-penuh semua. Jumlah peserta di 2 kelas terakhir memang berkurang karena banyak gaco yang sudah kelelahan. Hal ini menjadi pelajaran berharga bagi panitia yang akan membuka kelas tanpa potongan agar membatasi jumlah kelas untuk jenis burung tertentu agar tidak mengalami banyak kerugian. [asept]

 

 

DATA JUARA PIALA GOLDEN BOY, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

 

KATA KUNCI: piala golden boy sholeh bejita angling darmo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp