PERANG BINTANG DI KELAS MURAI BATU RJS

PIALA EBOD STRONG TANGERANG

Zuviter Cetak Hattrick, Ninja Hitam Rebut Kelas Utama

 

 

Lapangan Samsat BSD Serpong, Tangerang menjadi saksi atas ganasnya performa Ninja Hitam dan Zuviter di Piala Ebod Strong Tangerang, Minggu, 29 Januari.

Ninja Hitam milik Bonni N dari Mahesa Ratu SF tampil ngotot sejak digantang, dan berhasil meraih gelar juara 1 di kelas utama Murai Batu RJS. Prestasi ini menjadi kemenangan beruntun Ninja Hitam setelah pekan lalu (22/1) juga meraih juara 1 di Piala Hello Kitty SF Cibubur.

 

BONNY N. NINJA HITAM KEMBALI RAIH KEMENANGAN

 

Viking besutan Roby Ansel Pejaten menjadi pesaing utama Ninja Hitam dalam merebut gelar juara 1 di kelas utama murai batu. Setelah sempat saling adu kualitas dan selisih tipis dalam perolehan bendera koncer A, akhirnya Viking harus puas jadi runner up.

Kondisi berbeda terjadi di kelas love bird. Zuviter orbitan Tata SF (Ciseeng Team) tampil dominan dengan meraih 3 kemenangan juara 1 (hattrick). Penampilan Zuviter benar-benar tiada bandingannya.

 

KEMBALI STABIL, ZUVITER CETAK HATTRICK

 

Secara keseluruhan, lomba yang merupakan kolaborasi Ronggolawe Nusantara dan Rajawali S3 BC ini berjalan lancar dan sukses. “Terima kasih dan sampai jumpa di even selanjutnya,” ujar Vijay RJS menutup lomba.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

VIKING KIAN MAPAN SEBAGAI JAWARA DI KELAS RING

 

DUKUNGAN KELUARGA ZOMBIE DAN SERDADU IRENG BERPRESTASI

 

KATA KUNCI: piala ebod strong tangerang zuviter ninja hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp