DUPAN SQUARE PEKALONGAN. LOKASI PIALA EBOD JAYA PINDAH KE SINI

PIALA EBOD JAYA PEKALONGAN

Lokasi Pindah ke Dupan Square, Lomba Sambil Rekreasi Bersama Keluarga

Bagi kicaumania yang akan menghadiri Piala Ebod Jaya Pekalongan pada Minggu, 19 November, ada informasi penting dari panitia mengenai perpindahan lokasi. Lomba yang sedianya bertempat di Asrama Polisi Kraton, dipindah ke Dupan Square.

Perpindahan lokasi ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada peserta lomba. Intensitas hujan yang tinggi akhir-akhir ini, menjadi alasan utama berpindahnya lokasi lomba. Dipilihnya Dupan Square sebagai lokasi lomba, akan menjadi nilai plus untuk even Piala Ebod Jaya.

 

 

PESERTA NYAMAN. PEDOK MEMUTAR FULL LAPANGAN

 

Dupan Square merupakan salah satu lokasi wisata terpadu di kota Pekalongan. Hotel, restoran, waterpark, cafe dan karaoke, ada di Dupan Square. Tempat representatif dan mudah dijangkau karena berada tepat di depan Terminal Bus Pekalongan, di pinggir jalan utama Pekalongan – Batang.

Demi kenyamanan peserta dalam mengikuti jalannya lomba, pedok peserta dibuat full memutar mengitari gantangan. Peserta tidak akan kepanasan, jika turun hujan juga tidak kehujanan. Egih Sugiharja selaku ketua panitia, benar-benar memanjakan peserta.

 

BENI P & EGIH. SELAMAT DATANG DI PIALA EBOD JAYA PEKALONGAN

 

“Kenyamanan peserta dalam mengikuti lomba, saya utamakan. Di Dupan Square, semua ada. Tersedia mushola untuk beribadah bagi kicaumania muslim. Piala Ebod Jaya, lomba sambil rekreasi bersama keluarga,” tutur Egih.

Saat berita ini diturunkan, banyak peserta luar kota yang sudah hadir di Pekalongan. Stok tiket yang tersedia juga sudah menipis. Bahkan beberapa kelas seperti love bird, murai batu, dan cucak hijau, banyak yang sudah habis terpesan.

 

TROPI EXCLUSIVE. PERSEMBAHAN DARI PIALA EBOD JAYA

 

Dalam lomba kali ini, panitia dari Ronggolawe Nusantara Pekalongan Kota mewajibkan semua peserta untuk memakai sangkar Ebod Jaya. “Alhamdulillah, setting lapangan sudah beres. Semoga pada saat lomba, cuaca bersahabat dan tidak turun hujan. Selamat datang di Pekalongan,” imbuh Egih.

 

BROSUR TERBARU PIALA EBOD JAYA PEKALONGAN, KLIK DI SINI

 

JADWAL LOMBA PIALA EBOD JAYA PEKALONGAN

KATA KUNCI: piala ebod jaya egih sugiharja pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp