PIALA DRAGON PANTURA

PIALA DRAGON PANTURA

Ada Tiket 50K Hadiah Mulai 2 Juta, Serbuuu…

Tinggal sehari lagi, Piala Dragon Pantura persembehan NZR Indonesia akan diglar di Hutan Kota Rajawali, Batang. Persiapan sudah matang, serapan tiket juga sudah aman, tinggal menunggu pelaksanaan.

Kemasan secara umum menarik, bisa diikuti semua kalangan. Mulai dari 50 ribu hadiah 2 juta, hingga yang tertinggi tiket 1 juta hadiah persentase. “Alhamdulillah, untuk peserta secara umum sudah aman. Hampir semua kelas tiket sudah terserap di atas 80 persen,” terang Egih Sugiharja, mewakili panitia.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Egih dan kawan-kawan tinggal berupaya menjalankan lomba sebaik mungkin, mulai dari layanan kepada peserta, hingga memastikan para juri bekerja dengan profesional, amanah, (mendekati) fairplay. “Insya Allah, kami dari NZR Indonesia sudah bertekad untuk melakukan yang terbaik demi kepuasan kicaumania.”

Sejauh ini, mereka yang siap meramaikan gelaran ini memang didominasi kicaumania Pantura, mulai dari Pantura Barat hingga ke Timur. “Di luar Pantura, yang dari sisi tengah Jawa juga banyak, mulai dari Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung, Magelang, Yogyakarta, Klaten, Solo, Boyolali, Salatiga, dan lainnya.”

Kota-kota yang dilewati jalur tol banyak yang akan membanjiri ke sini. Akses terdekat ke lapangan adalah keluar lewat exit tol Batang.

 

 

Egih dan kawan-kawan optimis di sisa hari, sisa tiket yang tinggal sedikit bisa terserap. “Sekali lagi, dari kemasannya saja bisa diikuti semua kalangan. Meski tiket terjangkau, tapi hadiah tetap memikat. Mulainya hanya 50 ribu perak, terus 100, 150 dan seterusnya hingga 1 juta. Silakan detil lihat di brosur.”

Bagi yang belum pesan dan mengamankan tiket, bisa melakukan pembelian langsung di lokasi lomba hari Sabtu Sore bersamaan dengan pengambilan tiket, atau Minggu pagi 20 Maret, selama persediaan masih ada. Informasi ketersediaan tiket bisa menghubungi Budi Muryanto di 0823.2242.2898, atau langsung ke Egih Sugiharja di 0821.3465.3487.

 

 

Panitia juga menyiapkan tropi yang benar-benar eksklusif, sehingga membuat gelaran ini semakin prestis. Pokoknya bakal bangga pulang dengan tropi dari event Piala Dragon Pantura.

“Kami ingin mengatakan selamat datang di kota Batang. Terimakasih atas dukungannyak sudah pesan tiket, berkenan hadir ke event persembahan dari NZR Indonesia. Persiapkan burung dan diri Anda sebaik mungkin, jaga kesehatan, periksa surat-surat dan kondisi kendaraan sebelum berangkat, kita juga masih tetap disipilin dengan prokes.” [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR LENGKAP PIALA DRAGON PANTURA:

 

 

JADWAL LOMBA PIALA DRGAON PANTURA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala dragon pantura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp