PIALA DR. TJIPTO MANGUN KUSUMO AMBARAWA

Tiketnya Kaki Lima, Tropinya Bintang Lima

Even yang akan digelar PPBA di gantangan Pasar Sapi Ambarawa, memang istimewa. Tiketnya benar-benar terjangkau, kelas tertinggi hanya 80 ribu. Namun panitia menyiapkan tropi sebagai lambang prestise dan supremasi yang benar-benar mewah.

Tropi berbentuk patung kepala Dokter Tjipto itu terlihat sempurna. Bentuknya dengan mudah dikenali sebagai Dokter Tjipto, pengerjaannya halus. Eksklusivitasnya pun benar-benar terasa, sehingga siapa pun yang mendapatkannya pun akan merasa bangga untuk menaruh di etalase terdepan di rumahnya.

 

 

AMBARAWA BC. DUKUNG PENUH, TIDAK IKUT REBUT JUARA UMUM

 

Jepang, salah satu punggawa Paguyuban Penggemar Burung Ambarawa (PPBA) menyebutkan bila even ini memang didedikasikan untuk para kicaumania di Ambarawa dan sekitarnya yang selama ini sudah sangat setia pada setiap gelaran rutin PPBA. Meskipun begitu, banyak juga kicaumania luar kota yang siap merapat ke sini.

“Kemasan memang sengaja kita buat terjangkau. Hadiah cukup menantang meskipun tidak terkesan jor-joran. Namun para pemenang akan merasakan kebanggaan yang lebih karena mendapatkan tropi yang benar-benar eksklusif. Insya Allah, tidak akan mengecewakan.”

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

Salah satu pendukungan utamanya adalah kawan-kawan dari Ambarawa Bird Club (ABC). Hebatnya, teman-teman dari ABC ini malah tidak akan ikut merebut juara umum. Salah satu alasannya, sebagai tuan rumah, ingin memberikan kesempatan kepada team lainnya yang ingin meraih gelar juara umum yang sesungguhnya sangat bergengsi untuk ukuran even lokal ini.

“Teman dari ABC akan turun dengan burung-burung terbaiknya, tapi main secara perseorangan masing-masing, tidak akan ikut merebut juara umum. Salah satu alasannya untuk menjaga fairplay juga, sebab mereka sudah menyatakan dukungan kepada even ini, kalau nanti misal kok meraih juara umum, merasa kurang elok. Jadi lebih baik dari awal sudah menentukan pilihan tidak ikut main BC,” imbuh Jepang menjelaskan alasan dari ABC.

 

SEBAGIAN PUNGGAWA PPBA. FAIRPLAY, YANG BIKIN TETAP DIPERCAYA.

 

“Insya Allah, team juri yang kami pilih benar-benar akan mengedepankan fairplay. Di era keterbukaan dan persaingan lintas EO yang semakin sengit seperti sekarang ini, hanya semangat fairplay yang menjadikan gantangan PPBA masih tetap ramai dan dipercaya kicaumania.”

KATA KUNCI: ppba piala dr. tjipto ambarawa ambarawa bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp