Ir. HERU WAWAN DT PANJI KEDIRI. MB HOW ARE YOU JADI IDOLA

PIALA DPRD CUP IV KARANGANYAR, #1

How Are You, Ken Arok, Serdadu dan Sapu Jagad Tampil Mumpuni, DT Air Langga dan Rudy Jago SF Juara Umum

Murai batu How Are You besutan Ir Heru Wawan tampil mewah pada gelaran Piala DPRD Cup IV Karanganyar, Minggu 3 Maret 2019. Selain How Are You ada pula Ken Arok milik Ompink yang menjadi pesaing kuat di kelas murai batu.  

How Are You, murai batu milik Ir Heru Wawan atau yang lebih dikenal dengan nama Wawan BRI sukses meraih prestasi terbaik. Turun perdana dikelas Murai Batu OPD, How Are You berada di posisi runner up membayangi  Mr Black milik SAKI BC. Di kelas DPRD How Are You kembali meraih posisi runner up di bawah Ken Arok.

 

 

MR OMPINK GM SF. KEN AROK JAWARA MB DPRD

 

Baru setelah sesi ketiga, How Are You makin panas penampilannya dengan berkali kali menggelontorkan  tembakan cililin, srindit secara tuntas didukung volume tembus. “HAY tiap minggu selalu turun lomba dan terus stabil dijalur juara. Hari ini silaturahmi ke DPRD Cup IV Karanganyar bawa bendera Duta Panji Kediri, Alhamdulillah masih kebagian rezeky juara 1,2 dan 2. Kedepan rencana mau tour lomba ke Jombang, Pacitan dan Kediri, semoga bisa meraih prestasi terbaik,” ucap Ir Heru Wawan yang pernah menolak mahar 300 juta untuk meminang HAY.

“Sebenarnya How Are You cukup pantas juara di sesi pertama, tapi ternyata masuk nomer 2, walaupun begitu sebagai pemain tentunya kita menghormati keputusan dewan juri yang bertugas,” ucap salah satu crew One SF yang legowo dengan keputusan juri.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Mr Ompink GM SF bersama gaco barunya yaitu murai batu Ken Arok tampil trengginas dengan menjuarai kelas Murai Batu DPRD dan juga juara 3 di kelas Murai batu Komisi. Ken Arok yang baru di take over 2 bulan yang lalu dari pemain veteran asal Kudus ini menjadi pusat perhatian dewan juri yang bertugas dan penonton dipinggir lapangan.

Saat beraksi, Ken Arok menembakkan  isian Tangkur api, cililin, kapas tembak dan roll kenari. Volume yang dikeluarkanpun cukup tembus sampai keluar area gantangan. Sebelum beraksi di DPRD Cup IV terlebih dahulu meraih double winner di gelaran Road to Karanganyar Vaganza.

“Ini penampilan kedua setelah di take over, rencana kedepan mau turut meramaikan Karanganyar Vaganza pada tanggal 24 Maret mendatang, semoga bisa membanggakan putra daerah,” ujar Ompink yang dikenal juga sebagai punggawa gantangan Lambergini.

 

MR DADU KAFFE. SERDADU TERBAIK DI KELAS CH KOMISI

 

Mr Dadu Kaffe bersama cucak hijau Serdadu berhasil membawa pulang tropi juara di kelas Cucak Hijau Komisi. Bersaing ketat dengan burung jawara ternyata tidak menurunkan mental Serdadu diatas gantangan. Serdadu yang pada saat bongkar isian mengeluarkan senjata kenari, srinditan, kapas tembak, love bird dan cililin tampil mewah dengan gaya ngentrok jambul dan juga sayap getar getar.

“Burung ini sudah seringkali meraih juara di gelaran yang diikuti, untuk gelaran mendatang mau di persiapkan turun ke Karanganyar Vaganza. Semoga bisa bersaing dan membuktikan kembali kualitas Serdadu yang sebenarnya,” ucap Probo Solo yang turut mengawal Serdadu dibeberapa even sebelumnya.

 

PANDU ADJI SAPU JAGAD SF. RAJA GILES NAIK LEVEL, TERBAIK DI KELAS DISPARPORA

 

Pandu Adji Sapu Jagad SF semakin berbangga hati saat gaco andalannya kacer Raja Giles dinobatkan sebagai juara di kelas Kacer Disparpora. Raja Giles burung yang sedang naik daun di wilayah Sragen ini mulai diturunkan di even-even besar luar kota Sragen oleh pemiliknya, walaupun berpredikat sebagai pelapis New Senopati ternyata Raja Giles mampu menjawab dengan prestasi yang selalu didapat pada setiap lawatannya.

Track record Raja Gilespun cukup memuaskan dengan selalu meraih juara di setiap lomba besar yang di ikutinya, sebelum turun di DPRD Cup IV terlebih dahulu moncer di gelaran Valentine’s Day Sragen dan Anniversary BOSS Sragen.

“Alhamdulillah, Raja Giles di kelas utama Kacer Disparpora dapat poin mutlak, sayangnya di sesi kedua kelas Kacer Fraksi mainnya kurang maksimal dan berada di posisi runner up,”jelas JLi Hattono yang dipercaya mengawal Raja Giles.

 

LIKIN LAMBADA SF. KACER SAKTI STABIL DIJALUR JUARA

 

Likin Lambada SF masih bisa bersaing di kelas kacer, bersama Sakti berhasil mencuri poin juara di kelas Kacer Fraksi, sebelumnya di kelas utama Kacer Disparpora kinerja Sakti kurang memuaskan sehingga gagal meraih nominasi juara. “Silaturahmi dan pemanasan buat even selanjutnya, rencana sebelum ke Karanganyar Vaganza mau ke PBI Sragen dan IKM Gemolong dulu, semoga bisa terus meraih prerstasi,” ujar Likin penuh harap.

Rudy Jago SF pada akhir perlombaan dinobatkan meraih juara umum SF, beberapa gaco andalannya berhasil meraih juara dan mendongkrak poin persaingan dalam perebutan juara umum SF. Gaco lawas yang mulai tampil lagi yaitu cucak hijau Raja Getar, anis merah Speed Mansion, kenari Mix Max tampil meraih prestasi terbaik. Dukungan dari rekan-rekan seperti love bird Kencono, Thole, kacer Sakti, Anis merah Bimo, kenari Sego Petir, pleci Maskot kian memuluskan langkah Rudy Jago SF dalam meraih juara umum SF.

 

RUDY JAGO SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Duta Air Langga sukses membawa tropi juara umum BC, dukungan yang diberikan dari kicaumania yang hadir mampu menyumbangkan kemenangan bagi Duta Air Langga yang saat itu bersaing ketat dengan Duta Karanganyar Vaganza.

“Alhamdulillah gelaran DPRD CUP IV Karanganyar telah usai dan berjalan lancar berkat partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikannya, kami mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam berjalannya gelaran ini. Sampai berjumpa kembali pada even kami berikutnya,” ucap Indra dan Surya memungkasi gelaran Piala DPRD Cup IV Karanganyar.

Untuk even selanjutnya di kabupaten Karanganyar, aka nada gelaran Karanganyar Vaganza bersama juri nasional Radja Garuda Nusantara (RGN) yang akan dilaksanakan 24 Maret mendatang.

 

 

DUTA AIR LANGGA RAIH JUARA UMUM BC

 

PANITIA & JURI DPRD CUP KARANGANYAR. SUKSES GELAR LOMBA

 

MC PUGUH LIONTIN & TEAM KEAMANAN SUKSES KAWAL LOMBA

 

 

WIDI PERMATA WONOGIRI. PETRUK RUNNER UP CH DPRD

 

MR. TOPAN. SALEHO JUARA CH DPRD

 

JUARA ANIS MERAH

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

ARIE BSF BEDRONAYA SF. DEJAVU JUARA LB FIGHTER KOMISI

 

EDI & WAWAN DT GRAB TIM 1. ONE SF 027 RUNNER UP LB ASPIRASI

 

BENI BENTO DKK. BENTO JUARA LB PAUD B FRAKSI

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala dprd karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp