PRIO SUTRISNO DAN FEBRY NGR, DARI SENAYAN GASS KE BOYOLALI


PIALA DPR RI

Maaf, Banyak Kelas sudah Sold Out Tiketnya

Gema Piala DPR RI sungguh luar biasa. Banyak kelas yang dilaporkan sudah ludes. Padahal, lapang sudah membengkak jadi 3 dari rencana 2. Beberapa kelas pun dengan sangat terpaksa akan ditambah.

Sejak sepekan yang lalu, semua kelas love bird dewasa baik kategori Umum maupun Fighter, juga love bird Balibu sudah dinyatakan sold out. Demikian pula dengan sebagian kelas murai batu dan cucak hijau.

 

PRIO MEMBERIKAN PENGARAHAN PADA JAJARAN JURI RGN

 

Berikut rincian kelas yang tiketnya sudah sold out:

  • Murai Batu BIO KRISTAL
  • Love Bird Umum PANCASILA
  • Murai Batu RAJA MILET
  • Love Bird Umum BIO KRISTAL
  • Love Bird Umum RADJA MILET
  • Love Bird Balibu NUSANTARA
  • Love Balibu PUBLIK A, B, C
  • Love Bird Fighter NUSANTARA
  • Love Bird Fighter RADJA MILET

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Ini kami terpaksa mau tambah kelas lagi, yaitu Trucuk Seremoni tiket 75 ribu, Love Bird Balibu D Suara Publik tiket 100 ribu, Love Bird Fighter Nusantara B tiket 100 ribu, dan Love Bird Umum Raja Milet tiket 200 ribu rupiah,” ujar Asep DM, Project Manager Event Radja Company.

Sementara itu, Prio Sutrisno menyebutkan, salah satu alasan menambah gantangan selain karena untuk menyambut antusiasme peserta, juga agar tiap lapang jangan terlalu banyak sesi. “Karena kami punya komitmen supaya lomba bisa selesai sebelum malam hari. Mudah-mudahan ke depan lomba RGN bisa rampung sebelum malam, bukan hanya slogan saja.”

 

 

Beberapa jenis burung yang penilaiannya relatif memakan banyak waktu, dikurangi jumlah peserta per sesinya. “Misalnya love bird, maksimal kita batasi 42. Jadi selain mengejar presisi atau ketelitian, juga supaya tidak membuang terlalu banyak waktu. Untuk murai batu utama, peserta juga kita batasi 25 ekor saja.”

Jadwal event besar RGN termasuk padat untuk bulan September ini. Setelah gelaran Mahakarya Borobudur yang cukup sukses berhasil mencuri perhatian publik kicaumania tanah air, ada Piala DPR RI pada 15 September besuk, dan langsung menuju Boyolali Cup V pada 22 September 2019.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Kami bahkan sudah punya agenda hingga bulan Februari. Tapi sementara fokus dulu untuk event bulan September mulai Piala DPR RI dan Boyolali Cup V. Mohon doa dan dukungannya semoga event-event besuk bisa berlangsung lancar dan sukses,” imbuh Prio lagi.

Untuk update informasi terkait Piala DPR-RI, ikuti terus burungnews.com [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA DPR RI,  KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala dpr ri piala ketua dpr ri prio sutrisno rgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp