DREAM SENGON REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

PIALA DIAN TOTO 2 PEKALONGAN, #3

Kenari Royal Class Cetak Double Winner, Dream Sengon dan Gonzo BC Rebut Juara Umum

Kenari Royal Class tampil heroik, hingga akhirnya menggandakan kemenangan pada even Piala Dian Toto 2. Sukses mendominasi jalannya lomba, Dream Sengon dan Gonzo BC menutup gelaran sebagai juara umumnya.

Piala Dian Toto yang digelar pada Minggu, 13 Oktober 2019 di Area Grosir Sentono Pekalongan, berlangsung meriah dan kondusif. Tercatat 750an peserta dari 26 kelas dengan 36 gantangan turut meramaikan even ini. Rata-rata full gantangan dan diisi burung-burung langganan juara baik kelas ocehan maupun kekekan.

 

 

KRISNA, VICKY KFC PEMALANG. KENARI ROYAL CLASS DOUBLE WINNER

 

Kenari Royal Class debutan anyar milik Krisna/ Vicky dari KFC Pemalang, berhasil menyita perhatian. Tampil gela-gelo, berdurasi mumpuni dan volume tembus sukses dibawakan Royal Class setiap saat diturunkan hingga akhirnya berhasil menggandakan juara 1.

Keberhasilan Royal Class sekaligus menegaskan team KFC Pemalang sebagai gudangnya kenari berlabel jawara. “Alhamdullilah, Royal Class tampil maksimal di tengah gempuran jagoan lainnya yang juga bagus-bagus,” ucap Krisna yang juga diamini Vicky KFC Pemalang.    

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Om Indra Batang bersama rekan-rekan kembali mendulang kesuksesan, amanah yang diemban dari Om Dito selaku motor Dream Sengon untuk wilayah Jateng bagian barat berhasil mengibarkan kembali Dream Sengon dengan meraih juara umum kategori SF. Torehan kali ini sekaligus menegaskan Dream Sengon sebagai team yang subur dalam meraih prestasi pada even-even bergengsi tanah air.

Poin kemenangan Dream sengon diantaranya lewat, kenari Royal Class, cucak Ijo Royo-Royo, Sharmilla, Hulk, kacer Super Paradise, Boncel, dan cucak jenggot Raisa yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. Suntikan poin juga diperoleh lewat love bird Sinchan yang meraih double winner. Hingga akhir lomba, perolehan poin tertinggi di papan pengumuman berhasil diraih Dream Sengon sekaligus dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

“Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya, akhirnya perjuangan dari pagi hingga sore mendapat hasil maksimal. Kami mewakili segenap team Dream Sengon mengucapkan selamat ulang tahun buat Mbah Dian Toto, semoga sehat selalu dan dilancarkan segala urusannya. Selalu dinanti gelaran-gelaran berikutnya,” cetus Indra.  

 

GONZO BC JUARA UMUM KATEGORI BC

 

Lama tak tersiar kabar, Gonzo BC yang dimotori H.Birly Pekalongan sukses meraih gelar juara umum BC. Aktor sukses dibalik kemenangan ini tak lepas dari sosok Boboy dan rekan teamnya yang telah berjuang dari awal hingga akhir. Prestasi ini pun menjadi sinyal comebacknya H. Birly ke arena lomba.

Poin kemenangan Gonzo Bc diraih lewat murai batu Badai Sakti, Showerz, kenari Royal Class, tledekan Jagal, yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya dan cendet Gundala yang meraih double winner.

 

Sambut kehadiran Team Promo TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya, semoga hasil kali ini menjadi vitamin semangat bagi Gonzo BC khususnya bagi H.Birly. Selamat dan  Sukses  juga tentunya buat Mbah Dian Toto semoga tetap fokus dalam membangun dunia perburungan di tanah air,” ucap Boboy yang sengaja datang dari Jakarta ke Pekalongan.

Di akhir lomba, Mbah Dian Toto mengucapkan rasa puas dan bangganya pada even kali ini. “Sangat puas dan bangga even berjalan sesuai dengan yang diharapkan, namun tentu tetap selalu berbenah untuk mencapai hasil yang diinginkan. Terima kasih keluarga, kicaumania, Bunda SF, Arthur Rafelle, Yudi Grandong, Edi O’Cild, sangkar Berlin dan rekan-rekan yang tak bisa saya sebut satu persatu atas partisipasinya, mohon maaf jika masih banyak kekurangannya. Tunggu gelaran-gelaran kami selanjutnya,” tutupnya.   

 

JAJARAN JURI JBNI YANG BERTUGAS 

 

YUDI GRANDONG (TOPI) BERSAMA ANAK TERCINTA. TURUT SUKSESKAN LOMBA

 

 

EDI O'CILD KETUA PANITIA. TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF KICAUMANIA

 

MBA DIAN TOTO & ARTHUR RAFELLE. JBNI MAKIN MENGUDARA

 

 

KATA KUNCI: piala dian toto pekalongan h birly gonzo bc dream sengon kenari royal class

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp