PIALA DEKAN FKH UGM, #1

Ketemu Stelan, MB Preman Jogja Lanjut ke Ind. International Pet Expo BSD

Dari pinggir lapangan di halaman kampus Fakultas Kedokteran Hewan UGM, Andy Donk tampak tersenyum, didampingi beberapa kru. Rupanya, jagoan yang digantang, di nomor 27 tampil apik. Akhirnya, juri mutlak memberikan koncer A di bawahnya.

“Ini burung lawas. Dulu waktu beli tampilnya juga bagus sekali, makanya saya suka. Tapi setelah saya ambil, dari waktu ke waktu kok penampilannya angin-anginan, makin gak karuan. Itu sebabnya burung ini lama tidak terlihat di lapangan,” ujarnya membuka pembicaraan dengan burungnews.com.

Beberapa bulan terakhir, setelah dipegang Kancil, salah satu mekaniknya, burung mau tampil lagi. “Jadi sudah mulai coba diturunkan dan juara, stabil juara, meskipun baru di skala Latber – Latpres. Nah, ini baru pertama kali kita coba di lomba yang sesungguhnya,” imbuhnya.

 

LILIK SEMBEGO, KETUA PANITIA, BERSAMA TEAM DARI FKH UGM

 

Setelah di sesi sebelumnya kebagian koncer B, di kelas utama tiket 300K, Preman Jogja tampil lebih baik. Materinya bongkar, secara volume dan durasi juga masuk. Jadilah para juri tanpa ragu menancapkan bendera A di bawahnya.

Preman Jogja meraih juara 1 mutlak, unggul atas jagoan milik Den Yosi yang sebelumnya sudah sempat merasakan juara 1.

Andy pun sedikit menguak biang bisa mau tampil lagi. “Dulu waktu tak tampil-tampil, sempat tanya ke pemilik lama. Katanya harus sering dilombakan, kita coba resep itu malah makin gak karuan. Akhirnya saya serahkan ke Kancil. Setelah coba ini coba itu, akhirnya ketemu juga. Kancil melakukan jemur sauna.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Apa itu jemur sauna. “Jadi tiap pagi dijemur dengan tetap dikerodong, tidak mandi dulu atau tidak basah. Tapi pagi, dan sebentar sekitar 30 menit saja. Ternyata itu sudah ketemu. Semoga makin stabil ke depannya.”

Andy mengaku menyiapkan Preman Jogja untuk membawa ke event Indonesia International Pet Expo, 3 September 2023 di ICE BSD, bersama Masterpiece Arena. “Tiket sudah aman, tinggal fokus menyiapkan burung dan berangkat.”

Sementara itu, Lilik Sembego selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada para kicaumania yang telah berkenan mendukung dan meramaikan gelaran Piala Dekan FKH UGM. “Ini event rutin tahunan. Alhamdulillah hadir pula peserta luar kota bahkan luar Provinsi.”

 

TEAM JURI PIALA DEKAN FKH UGM

 

Duta Piala Raja yang dipimpin oleh Rangga, mengumpulkan poin terbanyak dan dinobatkan sebagai Juara Umum BC. Piala Raja akan digelar pada 10 September 2023 di Taman Candi Prambanan. Lomba menerapkan aturan sangkar seragam coklat natural, kecuali beberapa jenis seperti love bird, anis merah, anis kembang, dan branjangan.

Selain event seperti Indonesia International Pet Expo di ICE BSD, sejumlah even di DIY dan blok tengah juga sudah menanti. 27 Agustus, ada Piala Mataram di Garasi Arena, main 2 lapang. Di hari yang sama, juga ada Piala PDAM Klaten, Kapolresta Banyumas, hingga Piala Gubernur Jateng di Ungaran. [busro, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DUTA PIALA RAJA, JUARA UMUM BC

 

BROSUR INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO: 

 

JADWAL LOMBA INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO:

 

 

BROSUR PIALA MATARAM DI GARASI ARENA, 27 AGUSTUS:

 

BROSUR PIALA GUBERNUR JATENG 27 AGT DI TARUBUDAYA UNGARAN: 

 

BROSUR DANRINDAM CUP 2 MAGELANG:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA RAJA 2023:

BROSUR BANANA GARDEN DI MOJOLABAN SOLO RAYA, 17 SEPTEMBER:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala dekan fkh ugm lilik sembego andy donk mb preman jogja masterpiece arena indonesia international pet expo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp