KANG EBOD & ANDRI KOMPLONG. DUKUNGAN SEPENUH HATI

PIALA DAWET AYU BANJARNEGARA

Tiket Kaki Lima, Hadiah Bintang Lima, Mau?

Inilah even fenomenal akhir tahun di blok tengah. Bagaimana tidak, garapan Andri Komplong dari RN DPW 6 ini menawarkan kemasan yang sangat menantang. Tiket kaki lima, hadiahnya bintang lima. Dijamin ngiler.

Inilah kemasan yang benar-benar istimewa. Even yang memberikan kesempatan semua kalangan kicaumania bisa menikmati lomba dengan tiket terjangkau, tapi kualitasnya benar-benar even akbar dan prestise.

Kualitas tak semata dilihat dari besaran hadiahnya, tapi juga penyajian lomba secara keseluruhan. Mulai layanan panitia, hingga penjurian. “Insya Allah kami sudah sangat siap. Secara kepanitiaan sudah berpengalaman menghandel even akbar, secara penjurian juga akan memakai juri-juri handal dari Ronggolawe Nusantara,” jelas Andri kepada burungnews.

 

 

BAKAL TROPI PIALA DAWET AYU

 

Dengan jaringan dan persaudaraan yang luas, dukungan pun sudah mengalir deras. Banyak sahabat luar kota siap merapat ke Banjarnegara. “Kabar baiknya, banyak teman luar kota datang bukan untuk mengalahkan burung-burung lokal, tapi malah ingin berburu jagoan. Siapa tahu, nemu burung yang sreg di hati, tapi harganya persahabatan. Nah, ini peluang lagi kan,” imbuhnya.

Yang jelas, Andri dan kawan-kawan memang siap memanjakan para peserta termasuk para pemula. Jadi, ini kesempatan sangat langka yang wajib dimanfaatkan sebesarnya-besarnya. Belum tentu ada lagi loh, lomba dengan hadiah kelas nasional, tapi tiketnya senilai latpres.

Lihat saja, tiket paling ekonomis dibandrol 30 ribu, hadiahnya 1 juta. Longok yang tertinggi, hanya 90 ribu, tapi hadiahnya wow sekali hingga 3 juta rupiah, utuh tanpa potongan lagi. Benar-benar even yang sulit dicari tandingannya. Masih punya alasan untuk mengelak dari sini?

 

 

Tak hanya itu, selain hadiah yang menawan, beragam tambahan bonus yang diberikan langsung tanpa diundi juga sudah menunggu Anda semua. Seperti pakan dari Ebod dan produk-produk dari sponsor lainnya, tentu saja selama persediaan masih ada.

Patut juga dicatat yang satu ini, lomba akan dimulai jam 10.00 tepat, jadi datanglah paling tidak satu jam sebelumnya. Bukankah Anda masih harus melakukan berbagai persiapan, mulai mencari tempat transit yang paling oke, mengecek tiket, dan menyiapkan burung.

Bagi peserta luar kota, tidak perlu kawatir, lokasi lomba di pinggir jalan besar sehingga mudah diakses. “Lapangan PLTA Tulis itu di sebelah terminal bus Mrican, atau pertigaan arah Wanadadi, dari sebelum masuk kota Banjarnegara dari arah Purwokerto.”

 

 

Pertarungan secara umum akan sangat seru, terutama di kelas love bird dewasa umum. Sudah jadi rahasia umum, karena Banjarnegara memang dikenal sebagai gudangnya love bird jawara. Nama-nama seperti Robot Gedek, Gendewo, Gandring, Condet, hingga Opium dan terakhir ada nama Marocak, terus menjadikan nama Banjarnegara selalu disebut-sebut dalam kejuaraan di berbagai lomba.

Namun, Anda para love bird mania tak perlu gentar apalagi sampai minder melihat nama-nama besar tersebut. “Kami pastikan hanya kelas tertentu yang bisa diikuti love bird-love bird konslet. Ada kelas yang sangat memanjakan para pemula, yaitu Bursa sampai 5 kelas dan Paud 3 kelas. Jadi total ada 8 kelas yang dijamin sangat memanjakan para love bird mania pemula, tanpa kuatir kalah dengan burung konslet.”

 

===========================

PEMULA BISA MENANG DI EVEN AKBAR?

Kenapa tidak. Di Plaza Cup Semarang 14 Januari 2014, panitia memberikan ruang seluas-luasnya agar para pemula bisa berperan dan bisa menang. Tersedia dua kelas bursa, dua kelas balibu, dan kelas ring.

Pastikan Anda berada di dalamnya. Segera pesan tiket dari sekarang selagi belum habis. KLIK BANER di atas untuk melihat BROSUR.

===========================

 

Penilaian love bird memakai sistem stik. Khusus Paud, poin maksimal adalah 1.000. “Jadi ini yang perlu diperhatikan, bila ada Paud nilainya melebihi 1.000, dianggap tidak sah koncer.”

Menurut Andri, dukungan terus mengalir deras tidak hanya dari kicaumania lokal eks Karesidenan Banyumas dan Kedu saja. “Dari jauh juga ada, misalnya Jogja, Solo, lalu pantura mulai Semarang hingga Cirebon. Insya Allah ini bukan semata lomba saja, tapi juga bisa jadi ibadah karena sekaligus ajang silaturahmi.”

Even ini juga memastikan akan ikut berperan serta alias berkontribusi untuk lebih memperkenalkan potensi yang dimiliki Banjarnegara. “Kami menyediakan sajian es Dawet Ayu Asli Banjarnegara secara gratis bagi semua peserta. Dawet Ayu sudah lama jadi ikonnya Banjarnegara, Anda semua bisa merasakan seperti apa sih yang benar-benar asli Banjarnegara.”

Tersedia pula aneka makanan, minuman, oleh-oleh dan produk lain khas Banjarnegara yang akan dipandu langsung oleh para Duta Wisata Banjarnegara yang siap melayani dengan senyum sapa kepada para kicaumania.

 

BROSUR PIALA DAWET AYU, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala dawet ayu banjarnegara kang ebod andri komplong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp