DARSONO DKK LB CONDET MENANGI KELAS UTAMA

PIALA DAWET AYU BANJARNEGARA #2

LB Condet dan MB Baja Hitam Bawa Pulang 3 Juta

Love bird Condet dan murai batu Baja Hitam, akhirnya memenangkan kelas utama di even Piala Dawet Ayu Banjarnegara. Kekawatiran tidak keluarnya hadiah utama karena peserta sedikit, tidak terbukti.

Baik Condet maupun Baja Hitam, keduanya berhak atas hadiah utama 3 juta rupiah. Ini membuktikan bila kicau mania Banjarnegara, Wonosobo, dan sekitarnya cukup fighter.

 

 

PUR PAKAR (BAJU MERAH), MB BAJA HITAM JUARA KELAS UTAMA

 

Tak peduli lawannya mau burung papan atas, tetap berani tempur. Percaya diri bila di lapang, segalanya tetap bisa terjadi.

Pur dari Pakar Karangkobar yang mengawal murai batu Baja Hitam, atas nama Q-an pun mengaku gembira karena bisa menang di kelas utama. Musuh berat-berat hampir full peserta.

 

ASUPAN PATEN PARA JUARA, BERANI COBA?

 

 “Ini burung lama, kalau di lokalan sih sudah sering menang. Pernah juga juara 2 di EO lain, yaitu BnR Pemalang. Lainnya ndak hapal.”

Ada pun love bird Condet, tentu sudah banyak dikenal. Condet saat ini jadi salah satu burung yang disegani tidak hanya di blok tengah, bahkan juga di level nasional. Si empunya pun mengaku siap turun lagi di even akbar berikutnya.

 

==========================

KARENA EKSIS TAK HARUS KARENA JUARA

Pengin eksis, juara adalah salah satu jalannya. Tapi tidak selalu begitu. Memakai sangkar yang elegan, kokoh dan gagah, juga bisa membikin bangga sekaligus menjadikan Anda selalu "eksis" di mana saja.

Dapatkan sangkar-sangkar kualitas istimewa yang bisa bikin Anda eksis. Anda yang tinggal di Wonosobo, Banjarnegara, Purwokerto dan sekitarnya bisa hubungi melalui face book Deva Pratama Putra, Phone 0877386456.

=========================

 

Condet akhirnya merebut 3 kali juara alias hatrik juara 1. Meski diunggulkan sejak awal, bukan berarti Condet meraih kemenangan dengan mudah. "Harus kerja keras, sekarang musuh berat-berat dan merata. Kalau kendor sedikit saja pasti bisa terpeselet," ujar Darsono, sang pemilik.

Darsono pun bersiap melanjutkan laju positip Condet ke BnR Award, sebelum ke Piala Kota Gudeg Jogja 17 Desember, lalu ke Gebyar Tutup Tahun Tweet Song Cup Solo, Plaza Cup 14 Januari, hingga pada 25 Februari ada gelaran Malioboro Vaganza.

DATA JUARA PIALA DAWET AYU BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: dawet ayu banjarnegara condet baja hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp