DUTA PAHLAWAN CUP 4 JUARA UMUM BC.

PIALA DANSAT BRIMOB POLDA JATIM KEDIRI BC CUP I

Lemon Cetak Quintrik

Lemon, love bird milik Bonong dari Geng Bowoh Pasuruan tampil menawan. Gaco super lecek dan ngekek ekstrim ini berhasil merangkum lima prestasi emas di even Kediri BC Cup I, Minggu 22 Oktober.

Perebutan piala Dansat Brimob Polda Jatim dalam even Kediri BC Cup I berjalan sukses, Minggu (22/10/2017) di lapangan Brimob Jl. Veteran Kota Kediri. Even yang digelar oleh Kediri BC bersama Kompi 1 Batalion C pelopor menggunakan juri Dewa 99 mampu menyedot 1150 peserta.

 

 

H. SOIM (2 DARI KANAN). MURAI PUTRA ALAM NYERI.

 

“Pertama, utamakan pelestarian alam, meningkatnya ekonomi para peternak, lomba menggunakan burung hasil tangkaran. Kedua, lomba burung tak mengenal kalangan dan usia, sekaligus mengenalkan Brimob pada masyarakat,” kata Dansat Brimob Polda Jatim Kombes Pol. Totok Lisdiarto S., SIK.

Pemilik gaco andalan cucak hijau Predator, yang juga memiliki penangkaran cucak rowo, murai batu, dan jalak bali, “semuanya legal,” tandasnya. Sedangkan menurut Danki 1 batalion C pelopor, Iptu Girindra Wardana SIK, MSi., “Korps Brimob mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat, kita berbaur, bersinergi untuk mewujudkan NKRI yang solid.”

 

ERICK LANGGENG MULYA SF JUARA UMUM SF.

 

Perhelatan dalam rangka HUT Brimob ke 72 ini sangat seru di kelas love bird, Lemon milik Mr. Bonong dari Geng Bowoh Pasuruan  benar-benar tampil istimewa dengan meraih juara 1 sebanyak 4 kali, dan saat berlaga di kelas BOB masih meraih juara 1 ini berarti Lemon mencetak Quintrick.  “Juara pertama sebanyak 5 kali, juara dua 2 kali,” tandas Mr. Bonong setelah menerima trophy BOB dari Iptu Girindra.

Kehebatan kenari Virgoun besutan Alvian RP dari AF SF harus diakui para rivalnya di kelas Bintang, pasalnya Virgoun kerja ngedur dari awal sampai akhir penjurian, irama lagu dan cengkok bagus, membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full mengungguli star wars, “Star Wars pelapis Virgoun, dua amunisi sama hebatnya, persiapan ke Cak Dom Cup (29/10)” kata Alvian RP.

 

BONONG BOYONG. JUARA BOB LOVE BIRD BERSAMA IPTU GIRINDRA DAN BAMBANG DEWA 99.

 

Peserta murai batu full, persaingan sangat sengit, Putra Alam besutan H. Soim dari Pare PRJ yang pada awalnya meraih juara 3 di kelas Kediri BC, akhirnya meretas prestasi puncak juga, tak tanggung-tanggung meraih juara 1 di kelas Dewa 99 dan kelas Brimob. “Putra Alam kita siapkan ke Sien Ronny Cup I (12/11/2017)di lapangan rampal Malang,” ujar H. Soim.

Pioner, cucak hijau milik Mr. Azis  dari Sri Rejeki  menorehkan prestasi tertinggi di kelas Brimob, yang sekaligus menambah poin kemenangan Sri Rejeki dari Nganjuk yang mengibarkan bendera Duta Pahlawan Cup 4 Pandaan dalam meraih juara umum BC.

Juara umum Single Fighter diraih Erick dari Langgeng Mulya SF Kediri. Satu unit sepeda motor Honda Blade dibawa pulang Yosi dari Tulungagung.  Dengan kesuksesan ini, Mr. Sinyo Yakusa mengucapkan banyak terimakasih pada Korps Brimob Kompi 1 C Kediri, Dewa 99, crew Kediri BC, dan para peserta.  Tahun depan Kediri BC akan berkolaborasi dengan Ohara BF menggelar Kediri BC Cup II.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KOMBESPOL TOTOK DIDAMPINGU IPTU GIRINDRA.

 

PANITIA KEDIRI BC CUP I KOLABORASI DENGAN KORPS BRIMOB KEDIRI.

 

YOSI DAPAT SEPEDA MOTOR.

 

SRI REJEKI. HANTARKAN DUTA PAHLAWAN CUP 4 JUARA UMUM BC.

 

 

 

ALVIAN RP. VIRGOUN NGORBIT LAGI.

 

AZIZ. PIONER PINCAKI CUCAK HIJAU BRIMOB.

 

SUASANA LOMBA KEDIRI BC CUP I.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kediri bc cup i piala dansat brimob polda jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp