MR. AWANG ELANG SOBA SF. JUARA UMUM SF

PIALA DANREM SURAKARTA, #1

MB Gasdor Menangi Kelas Utama, Kencono Double Winner, Poliponic Lanjutkan Trend Positif

Keberhasilan murai batu Gasdor milik Mr. Awang Elang Soba SF meraih podium pertama di kelas utama Piala Danrem Surakarta menjadi kejutan tersendiri. Meski bisa dibilang pendatang baru, Gasdor mampu mengalahkan gaco-gaco hebat lain. Apa keistimewaannya?

Salah satu laga yang menarik perhatian kicaumania di Piala Danrem Surakarta adalah kelas utama Murai Batu Danrem. Selain diikuti oleh gaco hebat dari berbagai kota, iming-iming hadiah satu ekor sapi untuk pemenang pertama menjadi daya tarik tersendiri mengingat sudah mendekati Hari Raya Idul Adha.

 

 

DANREM SURAKARTA. BERSAMA FITROH DAN MC WAHYUDI

 

Meski tidak full gantangan dan hadiah sapi tidak jadi keluar, laga kelas utama ini berlangsung sengit dan menegangkan. Penampilan maksimal murai batu Gasdor yang berada di Gantangan 14 berhasil mencuri perhatian juri dan mengantarkan amunisi milik Mr. Awang Elang Soba SF ini keluar sebagai pemenang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Membawakan materi lagu panjang dan dahsyat, murai batu ekor putih ini terlihat berulang kali mencuri perhatian juri. Meski harus bersaing dengan gaco-gaco hebat seperti Kencono, Super Star, Poliponik, dll, gaco pendatang baru ini mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu murai batu yang tak boleh dipandang sebelah mata.

 

MR. AWANG ELANG SOBA SF. MB GASDOR JUARA KELAS UTAMA

 

Awang mengungkapkan apabila Gasdor memang gaco baru yang didapat di KMW beberapa minggu lalu. Sebelum turun di event ini, Gasdor sempat dicoba di Piala Sukowati 2023 dan berhasil menembus posisi lima besar. Makin membaiknya penampilan Gasdor di lomba kali ini membuat Awang cukup percaya diri untuk main ke SMM. “Kalau melihat kerjanya tadi, Aku yakin Gasdor ini mampu main di SMM,” ujarnya.

Penampilan tak kalah gemilang ditunjukkan oleh Kencono andalan Bintang Pradana yang berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Kasrem dan Kasi Ops. Tampil trengginas dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus, Kencono berhasil mengunci kemenangan di kelas Murai Batu Kasrem. Kembali tampil menjanjikan di kelas Murai Batu Danrem, Kencono gagal naik podium karena sempat nebok.

 

PRADANA BC. MB KENCONO DOUBLE WINNER

 

Di kelas Murai Batu Kasi Ops, Kencono berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Selain Kencono, Pradana BC juga berhasil menempatkan Restu di posisi tiga besar. “Alhamdulillah, Kencono dan Restu mau tampil maksimal. Kencono juara 1 dan 1, Restu juara 3. Lumayan, buat pemanasan ke SMM minggu depan,” ungkap Dimas Pradana.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah dua kali belum hoki dan hanya menempati posisi ketiga di kelas Murai Batu Danrem dan Kasrem, murai batu Poliponic milik Mr. Untung Hantu Laut SF berhasil meraih podium puncak di kelas Murai Batu Kasi Ops. Selain materi lagu yang dibawakan panjang dan variatif, durasi kerja Poliponic juga nutup.

 

UNTUNG HANTU LAUT. MB POLIPONIC STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Dengan hasil akhir juara 3, 3, dan 1, Poliponic melanjutkan trend positifnya di jalur juara setelah minggu lalu juga meraih juara 2, 1, dan 1 di Reborn Cup 2 Feat Kartasura SF. “Dari event ke event lain, Poliponic ini selalu stabil. Lomba di Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Klaten, pasti bawa pulang piala. Nggak pilih-pilih event lagi. Kalau sekiranya mampu, langsung gas,” terangnya.

Datang jauh-jauh dari Wonogiri, PHM Group akhirnya bisa tersenyum lega setelah D’Cooper menduduki podium kedua di kelas Murai Batu Kasi Ops. Tampil gemilang dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan powerful, D’Cooper berhasil meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang rapat. Berulang kali tembakan panjang yang dilesatkan oleh murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri.

 

PHM GROUP. MB D’COOPER MAMPU BERSAING

 

“D’Cooper ini kalau di daerah Wonogiri dan sekitarnya sudah sering juara. Dandim Cup Wonohiri, Renata Feat Muni Dewe Ponorogo, Klerong Cup, banyaklah pokoknya. Materi lagu yang biasa dibawakan burung gereja, cungkok, kenari, love bird, cililin, dan burung kecil-kecil. Pas tiket 350 K masuk nomor 4, kalah tos terus tiket 220 masuk nomor 2, kalah tos lagi. Mungkin rejekinya baru segini,” ungkap Aji Pangestu.

 

[ADPOP_KONTEN]

 

Usung Duta Piala Pakualam 9, Wawan Setyadi WS Team Sukoharjo berhasil meraih peringkat 2, 2, 3, dan 4 di kelas murai batu melalui Super Star dan Artis Jr. Dimainkan di kelas-kelas dengan tiket mahal seperti Murai Batu Danrem dan Kasrem, Super Star berhasil menduduki peringkat kedua setelah tampil impresif dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif.

 

WS TEAM. BORONG JUARA BERSAMA SUPER STAR, ARTIS JR, DAN 250 CC

 

Di kelas lain, Artis Jr berhasil menduduki podium ketiga kelas Murai Batu Kasi Intel dan podium keempat kelas Murai Batu Kasi Ops. Tak hanya moncer di kelas murai batu, tim asal Sukoharjo ini juga meraih dua kali juara pertama alias double winner di kelas kacer melalui 250 cc. Dengan hasil positif yang diraih oleh amunisi-amunisi andalannya, WS Team makin mantap untuk melawat ke Piala Pakualam 9.

Samurai Jr, amunisi milik Mr. Antok PBG SF berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas Murai Batu Pastol Surakarta A dan B. Bersaing dengan pastol-pastol prospek lainnya, Samurai Jr berhasil meluluhkan hati juri dengan pembawaan lagunya yang nerus dan variatif. Pencapaian ini terasa membanggakan bagi PBG SF mengingat Samurai Jr merupakan hasil kandang sendiri.

 

PBG SF. PASTOL SAMURAI JR CETAK DOUBLE WINNER

 

Secara keseluruhan, laga kelas murai batu di Piala Danrem Surakarta berlangsung tertib, kondusif, nyaris tanpa protes yang berarti. Kalaupun ada peserta yang protes atau bertanya, korlap langsung sigap untuk menyelesaikannya saat itu juga.

 

#bersambung

 

DATA JUARA PIALA DANREM SURAKARTA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

GALERI FOTO LAINNYA

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM TERBARU:

[untuk membuka BROSUR dan JADWAL, silakan klik sisi kiri atas (waktu post, logo burungnews) atau sisi kanan atas, (logo face book)]

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH DI BOYOLALI: 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNY

KATA KUNCI: piala danrem surakarta gasdor kencono artis jr poliponic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp