SESI PEMBUKA YANG DIAWALI OLEH BPK. DANRAMIL PAGU

PIALA DANRAMIL 1 FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA KEDIRI

MB D Buzz di Podium Puncak, CH Canter Double Winner, Duta BS Jaya Cup 1 dan Arbomas SF Juara Umum

Penampilan brutal Murai batu D Buz milik H Dian dari Udan Awu Bersatu boleh diacungi jempol. Gaya sujud disambung tembakan mematikan sukses memboyong dua kali kemenangan, juara 1 dan 3. Di kelas cucak hijau, ada Canter milik Hamzah yang sukses meraih juara 1 sebanyak dua kali.

Even Piala Danramil 1 Feat Ronggolawe Nusantara, Minggu, 16 Februari 2020, yang berlokasi di halaman Koramil Pagu, Kediri, berjalan sukses dari awal sampai akhir. Di kelas murai batu, ada D Buz milik H Dian dari Udan Awu Bersatu yang tampilannya menawan. Meski harus berhadapan dengan rival beratnya, yaitu Brutal milik HF Group dan Krisna milik Gajah Brandal SF, namun D Bus tampaknya cukup percaya diri.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Bersaing untuk jadi yang terbaik sangatlah terasa di semua lini. H Dian juga berhasil  memboyong banyak penghargaan pada kesempatan ini. Berkat kerja keras dari anak-anak asuhnya, di kelas paruh bengkok pun masih mendapatkan juara.

Penampilan mempesona dari love bird Montox miliknya berujung sukses dengan kemenangan double winner. Di kelas Balibu, Yossy juga sukses tampilkan aksi terbaiknya, membuat kemenangan jatuh di tangannya, podium 1 dan 2 berhasil di raihnya.

 

JUARA UMUM BC DUTA BS JAYA SF CUP 1

 

Di kelas cucak hijau yang naik hingga 3 sesi, ada Canter milik Hamzah dari HF Group yang berjaya di sesi A dan B. Di sesi C kemudian ada Panadol milik Abizal dari Duta BS Jaya Cup 1.

Pantauan Burungnews.com, acara Piala Danramil 1 ini berjalan tanpa kendala yang berarti. “Kami bersyukur acara ini bisa berjalan dengan lancer hingga akhir sesi. Ini semua berkat kerja keras dan kekompakan dari panitia,” ucap Bapak Mandrak, Ketua Pelaksana, yang juga tim juri dari Ronggolawe Nusantara.

 

JUARA UMUM SF ARBAMAS SF

 

Di akhir gelaran, Duta BS Jaya SF Cup 1 sukses menjadi pemenang Juara Umum BC. Sedang juara umum SF dimenangkan oleh Arbomas SF Bersama para jagoanya, yang  banyak berjuang di kelas paruh bengkok.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

BRANDAL SF KAWAL MB KRISNA JUARA 1 TIKET UTAMA

 

SUASANA CUCAK HIJAU A

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

H. DIAN TENGAH BERSAMA UDAN AWU BERSATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA LB FIGHTER A

 

JAWARA LB M3 A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KOMUNITAS PRENJAK MERAH

 

TIM JURI RONGGOLAWE BERSAMA BPK. DANRAMIL PAGU

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala danramil 1 feat ronggolawe nusantara kediri mb d buzz ch canter duta bs jaya cup 1 arbomas sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp