LAUTAN SANGKAR RADJA DI GELARAN DANPUSDIKPOM

PIALA DANPUSDIKPOM CIMAHI BANDUNG #2

Perang Bintang di Kelas Love Bird, Soldadu, Frety dan Candy Adu Sengit

Perang bintang benar-benar terjadi di kelas love bird Piala Danpusdikpom, Cimahi, Bandung, Minggu 22 Oktober. Para gaco handal seperti Saldadu, Fretty dan Candy saling adu sengit di setiap kelas.

Ketiga gaco handal tersebut bersaing ketat di kelas utama Danpusdikpom. Soldadu yang tampil fenomenal dengan gaya konslet dan durasi panjang akhirnya berhasil meraih juara 1. Posisinya berurutan disusul oleh Frety dan Candy.

Soldadu merupakan gaco milik Cecep Soedrajat dari Usman Team Lembang. Ia sudah banyak berprestasi di gelaran wilayah Jawa Barat. Di Piala Kapolres Cup Cimahi (27/08) ia berhasil kuatrik.

Lalu di Piala KLI Indramayu Soldadu meraih nyeri. Soldadu juga sempat berpartartisi di Piala Kota Hujan 2 Bogor (15/10).

 

 

SOLDADU GACO CECEP KUASAI KELAS UTAMA

 

Di lima kelas selanjutnya, persaingan ketat terjadi di antara Frety dan Candy. Keduanya saling bergantian meraih juara 1 dan 2. Di kelas Umum Sangkar Radja Candy gaco Asong Drill bertengger di posisi 1, Frety menguntit di posisi runner-up.

Di kelas Warrior giliran Frety yang unggul dari Candy. Lalu gaco Mr. Yusuf dari Duta Fantastic ini kembali menang di kelas Bebas Aksi Gama, sementara Candy ada di posisi 5.

Candy kembali mengambil alih podium 1 di kelas Bebas Aksi Radjawali. Persaingan Keduanya kembali mencuat di kelas Bebas Aksi Warrior, kali ini Candy kembali harus mengakui keunggulan Frety sebagai juara 1.

 

FRETY MR YUSUF BERHASIL HATRIK

 

Total, di gelaran ini Frety meraih hatrik juara 1, dua kali runner-up dan sekali di posisi tiga. Torehan ini melengkapi prestasi sebelumnya yang ia raih di Piala Panglima TNI (08/10) dan Piala Kota Hujan 2 Bogor.

”Kedepannya kami akan berencana di even Piala Kota Angin Majalengka 29 Oktober mendatang,semoga bisa terlaksana” tutur Yusuf.

Sementara Candy di gelaran ini meraih dua kali juara 1, dua kali runner-up dan sekali juara 3. Sebelumnya, Candy berprestasi di gelaran Anniversary RI DPD Priangan Timur Garut (17/09) dengan meraih kuatrik.

 

CANDY BERPRESTASI DALAM BALUTAN SANGKAR RADJA

 

Di kelas murai batu, Boomerang milik Edi dari Makassar berhasil merajai kelas Pusdikpom. MB Boomerang pernah meraih tiga besar Batavia Cup 3,  14 Agustus 2017 dan Juara Pertama Launching Gantangan Husein Bandung 6 Oktober 2017 ”tutur Edi.

AM CRZ gaco Herry dari HR 69 SF Sumedang juga berhasil unggul di Kelas Utama. Juri menjatuhkan pilihan kepada AM CRZ berkat gaya teler dan volume lagu yang meraih poin tertinggi.

 

DATA JUARA PIALA DANPUSDIKPOM CIMAHI BANDUNG, KLIK DI SINI

 

 

MB BOOMERANG GACO EDI MAKASSAR JUARA DI KELAS UTAMA

KATA KUNCI: danpusdikpom cimahi bandung soldadu frety cecep yusuf candy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp