DUTA PANDAWA SAKTU JUARA UMUM BIRD CLUB

PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO SOLO #1

Demit Pasir Nyeri, Halley WS dan Duta Pandawa Sakti Juara Umum

 

 

 

Keberhasilan murai batu Demit Pasir meraih dua kali kemenangan alias nyeri di Piala Danlanud Adi Soemarmo Solo mengantarkan Halley WS keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF). Diperkuat sejumlah burung papan atas, Duta Pandawa Sakti keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

Penampilan istimewa murai batu Demit Pasir di kelas utama Danlanud mengantarkan gaco andalan Halley WS ini meraih juara pertama. Bermaterikan isian mewah dan volume keras, murai batu ekor putih ini tampil menggebrak dengan aksi ngerol nembak dengan gaya tarung ngeplay.

 

HALLEY WS. MB DEMIT PASIR NYERI

 

Demit Pasir kembali menggandakan kemenangan setelah kembali keluar sebagai pemenang di kelas Ebod Joss. “Demit Pasir menang nyeri, satu satu. Kerjanya bener-bener edan dari awal sampai akhir tadi, istimewa pokoknya,” terang Halley sembari tersenyum.

Keberhasilan Demit Pasir meraih prestasi mengantarkan Halley WS sebagai juara Single Fighter (SF) sekaligus menandai kembalinya ketua DPW Rajawali Indonesia Jogjakarta ini ke kancah perburungan nasional, khususnya kelas ocehan.

 

 

HALLEY WS. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER


Diperkuat sejumlah burung papan atas seperti kacer Adipati, kenari New Sarmento, cendet Pancak Doyo, dan tledekan Killer, Duta Pandawa Sakti yang dimotori oleh Diko keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

“Selain silaturahmi dengan kicaumania Solo dan sekitarnya, kita sedang menggalang dukungan untuk kesuksesan Piala Pandawa Sakti yang akan digelar pada 27 Agustus mendatang di Jogja. Catat jadwal dan amankan tiketnya,” terangnya.

 

HENGKY NIAS. LB KIRANTI 7X JUARA 1

 

Diperkuat love bird Kiranty dan Gendewo, Duta Piala Dawet Ayu 2 yang akan menggelar lomba pada 15 Oktober mendatang menempel ketat di posisi kedua. “Kiranty tujuh kali juara satu, tiga kali juara dua dan dua kali juara tiga. Turun di dua belas kelas, dapat nomor kecil semua,” terang Hengky Nias.

Secara keseluruhan, even yang dimotori oleh Bowo BWR ini berlangsung sukses dan dihadiri 1700-an peserta. “Selain sebagai peringatan hari ulang tahun Danlanud ke-71, even kali ini menjadi salah satu upaya pengenalan Ronggolawe Nusantara DPW Solo Raya, ujarnya.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kontestan di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ronggolawe DPW Solo Raya akan mengevaluasi dan melakukan perbaikan demi kemajuan dan kenyamanan kicaumania Solo dan sekitarnya.

 

DATA JUARA PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

SUASANA LOMBA PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO

 

BOWO BWR. BERSAMA IWAN SANUBARI

 

MB DEMIT PASIR IN ACTION

 

HH BF. MB ALASKA RUNNER UP KELAS UTAMA

 

AGUS KOMANDO. MB SUPER ANGKER JUARA KELAS MILTIH

 

KNI-Y. RAMAIKAN GELARAN

 

 

 

RADEN JOS. KONIN RADEN RAIH PODIUM

 

WAWAN BULUS. AM JET STAR JUARA KELAS MILTIH A

 

PUNGKAS DAN UDIN GONDRONG. AM BIMO DAN LOWO IJO RAIH PRESTASI

 

ENDOG TATTO. JUARA KELAS PLECI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp