PKLN TEAM. CH DINASTY JUARA KELAS UTAMA

PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO #6

Dynasty Juara Kelas Utama, Tongseng Keong Nyaris Nyeri

 

 

 

Penampilan memukau cucak hijau Dinasty mengantarkan gaco andalan Onnie PG ini meraih podium pertama kelas utama Danlanud. Tongseng Keong milik Mr. Punto Klaten berada di jalur kemenangan setelah meraih podium pertama dan kedua.

Bersaing dengan Boja dan Bledek, cucak hijau Dinasty berhasil meraih juara pertama di kelas utama Danlanud setelah tampil memukau dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba. Dengan materi isian mewah dan volume keras, gaco andalan Onnie PG ini tampil menonjol dengan aksi getar getar sambil ngentrok njambul.

 

BAGUS. KAWAL CH DINASTY

 

Di kelas Skadik 401, Pekalongan Team kembali berjaya setelah cucak hijau Qyu Qyu berhasil finish di posisi pertama diikuti oleh Boja dan Saleho. Dengan raihan kemenangan ini, Bagus mengaku optimis untuk turun ke 3 Star Semarang. “Selain kenari, kita akan bawa cucak hijau ke 3 Star. Semoga bagus hokkynya dan kebagian juara,” tandasnya.

Berikan perlawanan sengit pada Hijau Daun, cucak hijau Tongseng Keong besutan Mr. Punto Klaten berhasil meraih posisi runner up di kelas Ebod Joss. Di kelas Miltih, cucak hijau yang beberapa waktu lalu meraih prestasi di Kapolres Cup Klaten ini berhasil finish di posisi pertama.

 

MR. PUNTO. CH TONGSENG KEONG NYARIS NYERI

 

Dengan torehan kemenangan ini, Punto berencana untuk menurunkan kembali gaco andalannya ke Boyolali Cup 3. “Main dua kali aja, kelas selanjutnya dah terlalu gelap. Buat persiapan besok minggu ke Boyolali Cup 3, moga-moga bisa koncer lagi,” selorohnya.

 

JUARA PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO SOLO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: cucak hijau dynasty cucak hijau tongseng keong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp