ANDRY N B90 SF. DIWAKILI TEDY DAN DICKO, MENERIMA TROPI JUARA UMUM SINGLE FIGTHER

PIALA DANLANAL 2 CILACAP

Batosay dan Raja Gosip Hatrik, Andry N B90 SF Juara Umum Single Fighter

Membuka kompetisi tahun 2018, murai batu Batosay tampil gemilang di Piala Danlanal 2 Cilacap yang digelar Minggu, 7 Januari 2018. Dari tiga kelas yang diikutinya, Batosay sukses mendulang tiga kali kemenangan alias hatrik.

Murai batu polesan Tedy yang memperkuat Andry N B90 SF ini, jadi tontonan menarik bagi kicaumania yang hadir di Pangkalan TNI AL Cilacap. “Kinerja Batosay emang luar biasa, layak jadi yang terbaik,” celetuk salah satu penonton yang hadir menyaksikan.

 

 

TEDY. 3 KALI TAMPIL, MB BATOSAY HATRIK

 

Sadewa milik H. Hakim Duta Gus Ali Magelang, dua kali masuk runner up di bawah Batosay. Sedangkan murai Jaguar milik Kurniawan, sekali bertengger di peringkat dua kelas Bio Konslet. Di kelas murai batu Ring, juara 1 digondol Grandong milik Ryan Blekutak.

Kemenangan hatrik juga diraih Raja Gosip di kelas kacer. Gaco andalan Mr. Angga Al Ghafi & Friends dari Cilacap ini, tampil prima dan mampu mengungguli sejumlah jawara kacer yang datang dari berbagai kota lintas blok.

 

MR ANGGA AL GHAFI & FRIENDS. RAJA GOSIP HATRIK, 4 FEBRUARI TAMPIL DI PIALA WANGKRING KOENA BANYUMAS

 

Prestasi ini bukan yang pertama diraihnya. Sebelum tampil di Cilacap, Raja Gosip sudah langganan meraih prestasi di seputaran Sukabumi dan Bogor. Dengan modal ini, Mr. Angga pede untuk turun di Piala Danlanal 2.

“Raja Gosip sering turun di Sukabumi dan Bogor. Alhamdulillah mampu eksis di papan atas,” ucap Mr. Angga yang akan hadir di Piala Wangkring Koen Banyumas, 4 Februari serta Piala Banteng Cilacap, 11 Februari yang akan datang.

 

RIYADI WSB. MELODY MILIK MM KERTEK MENANG NYERI DI KELAS TLEDEKAN

 

Di kelas tledekan, Melody milik MM Kertek Wonosobo yang digelandang Riyadi, tampil memikat. Walau turun di kandang macan, Melody mampu mendulang kemenangan nyeri. Saat turun di Bupati Cup Banjarnegara (12/11), Melody juga jadi yang terbaik.

Sementara itu, aksi borong juara dilakukan love bird Comando. Lima tropi juara 1 mampu digondol gaco milik Herdy Herdian ini. Prestasi gemilang Comando turut mengantarkan Serba Ada BC meraih juara umum bird club.

 

DT ANNIVERSARY DBC. LB PAUD SEMBRUT MILIK ARI LOMBOK MASUK PERINGKAT 3

 

Jawara love bird papan atas seperti Opium milik Kurnia BF Duta Plaza Cup 6 Semarang serta Ewon milik Antok Wonosobo yang turut mensuport Andry N B90 SF, sekali meraih juara 1. Sedangkan Ari Lombok Duta Anniversary New DBC Cilacap, sukses menempatkan Sembrut di peringkat 3 love bird balibu A Miltih.

Kemenangan hatrik Batosay, tledekan Melody, love bird Ewon dan Putra Cempaka, kenari Ratu, pleci Grojogan Looo, serta cucak jenggot Petrus dan Hatori, cukup untuk menjadikan Andry N B90 SF yang dikomandani Tedy dan Dicko Gembul keluar sebagai juara umum single fighter.

 

KOLONEL LAUT AGUS PRABOWO ADI SE. SAAT MEMBERI SAMBUTAN

 

Pada hari yang sama, Andry N B90 SF juga sukses meraih juara umum single fighter di Piala Dandim Jogja, Kapolres Kendal dan Piala Yonarhanudse Tangerang Selatan. “Alhamdulillah, Minggu 7 Januari B90 SF berhasil juara umum di 4 kota,” tutur Dicko Gembul yang siap mengawal B90 SF ke Plaza Cup 6 Semarang (14/1).

Selain mendukung penuh gelaran Ronggolawe Cilacap ini, Komandan Lanal Kolonel Laut Agus Prabowo Adi, SE juga hadir dan memantau jalannya lomba. Kolonel Laut Agus Prabowo Adi, SE bersama perwakilan pejabat dari Cilacap secara simbolis menggantangkan burung di kelas love bird.

 

ALUL HOKI. BANGGA BISA RAIH DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

 

Doorprize utama berupa 2 unit sepeda motor, berhasil dimenangkan oleh Fauzan dari Cilacap dan Alul Hoki. Banteng selaku Ketua DPW RN Jateng VII dan segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di Piala Danlanal 2 Cilacap.

“Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Sampai jumpa di even Piala Banteng Plat R 2 yang akan digelar Minggu, 11 Februari 2018 bertempat di Panti Jaladri Cilacap Jalan Kolonel Soegiono, depan Pabrik Es Saripetojo,” undang Banteng.

 

 

SERBA ADA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

63 BC CIREBON. BERSAMA ROJAK, NYERI DI CUCAK HIJAU

 

RURI LENDHAM SATRIA PAKSI. GRANDONG JUARA 5, LB DEWI TERBAIK DI MILTIH C

 

KURNIAWAN. MB JAGUAR RUNNER UP KELAS BIO KONSLET

 

BANTENG. TERIMA PENGHARGAAN DARI DANLANAL

 

FAUZAN CILACAP. RAIH DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

 

PELEPASAN BURUNG KE ALAM

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp