DEDY TRANS. KIAN SANTANG COME BACK, JUARA RING

PIALA DANKI CUP 1 JOGJA #1

Yaris, Al Qubra, Bala Dewa, Kian Santang, dan Idola Makin Berjaya

Lomba Danki Cup 1 Jogja sukses terlaksana pada hari Minggu, 5 Februari 2017 di Yonif 403 Yogyakarta. Yaris, AL Qubra, Bala Dewa, Kian Santang, dan Idola meraih juara di kelasnya masing-masing.

Yaris milik Gino Jogja sukses meraih juara 1 dan 2 di kelas kacer. Al-Qubra milik Wowor BF dari Sonic SF sabet juara 1 di kelas Murai Batu Danton. Bala Dewa milik Ricky Donald Jogja kembali unjuk gigi dan stabil di jalur juara.

 

 

KRU RICKY DONALD. BALA DEWA TIAP PEKAN JUARA

 

Kian Santang orbitan Dedy Trans dari HH Bird  SF sukses menandai come-backnya dengan meraih juara 1 dua kali. “Lanjut ke Mega Lomba, Soeharto Cup, dan Piala Pasundan,” cetus Dedy Trans.

Agung Jack dari Semarang bersama rekan-rekannya sukses mengawal Idola juara 1, 3, dan 4. “Persiapan sebelum ke Hari Pers Magelang dan Piala Pasundan,” terang Agung Jack.

 

AGUNG JACK & TEAM. IDOLA JUARA 1, 3, & 4

 

Ade Irawan, Punky dan Iful Sugara selaku punggawa lomba, mengucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania. “Sampai jumpa di even rutin BnR 403 Enterprise berikutnya. Rutin setiap Rabu sore dan Sabtu malam,” pungkas Iful Sugara.

 

JUARA PIALA DANKI CUP 1 JOGJA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ADE IRAWAN. DUKUNG PENUH BnR JOGJA

 

SONIC SF. AL QUBRO JUARA 1

 

GINO JOGJA. YARIS JUARA LAGI

 

PANITIA

 

KATA KUNCI: piala danki cup 1 jogja yaris al qubra bala dewa kian santang idola ade irawan dedy trans hh bird sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp