HOLLIGAN PANTURA, BORONG JUARA ANIS MERAH DAN ANIS KEMBANG

PIALA DANDIM SRAGEN, #3

Manuk Ndeso Kualitas Sultan, Jago dari Holligan Pantura Siap Merapat ke Balekambang Kumandang

Datang cukup jauh dari Pantura, Abah Qadier Pati dan kawan-kawan yang tergabung dalam Holligan Pantura sengaja merapat ke event Piala Dandim. Jagoan yang dibawa, anis merah dan anis kembang, berhasil masuk podium. Balekambang Kumandang, Piala Kapolda Jateng, hingga Piala Pradana 2, Nona Kicau Cup  Magelang, jadi incaran berikutnya.

Holligan Pantura, begitu mereka menyebut team ini, antara lain terdiri dari Abah Qadier, Mr. Panca, Mr. Nur'rintieh, Mr. Soklin, Mr. Gogon, Mr. Biso. Jago yang dikoleksi, ada anis merah, anis kembang, dan branjangan.

 

ANIS MERAH DOSER, JUARA 1 DAN 2

 

Di Piala Dandim Sragen, prestasi diraih melalui anis merah Doser milik Mr. Soklin, juara 1 Konservasi A dan peringkat ke-2 Kelas Konservasi B, serta anis kembang Gobang, juara 1 dan 2 masing-masing kelas Ring A  Salam Lestari dan Ring B Salam Lestari.

“Gobang di Piala Raja ke-22 di Bantul kemarin, juga bisa masuk runner up atau peringkat 2,” terang kicaumania yang lebih dikenal sebagai Abah Qadier is Back. Di Sragen, baik Doser maupun Gobang, ikut memperkuat Duta Khofifah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Event terdekat yang akan kembali diramaikan oleh jago-jago dari Holligan Pantura, mulai dari Balekambang Kumandang (13/11), Piala Kapolda Jawa Tengah (27/11), dan Piala Pradana 2. “Kita siap bawa semua jago anis merah, anis kembang, dan branjangan yang sedang kondisi.”

Di Balekambang Kumandang, anis merah dibuka mulai kelas Partinah Bosch tiket 550 ribu (36-G), kelas Pariwisata 220 ribu, dan kelas PBI Solo 110 ribu. Anis kembang ring, akan dimainkan di kelas    PBI Solo 110 ribu dan kelas Salam Lestari 55 ribu rupiah. Branjangan ring, juga main dua kali di kelas PBI Solo dan Salam Lestari.

 

ANIS KEMBANG GOBANG, JUARA 1 DAN 2, LANJUT BALKAM, PIALA KAPOLDA JATENG, PIALA PRADANA 2

 

Balekambang Kumandang menyedikan tropi mewah berupa Tobong, atau replika mahkota Makuthoromo ukuran besar dan kecil, serta tropi maskot yang eksklusif, didisain dan dibuat hanya untuk event Balekambang Kumandang, tidak akan didapatkan di event atau tempat lainnya.

Ikut lomba di Balekambang Kumandang atau gelaran PBI lainnya, tidaklah ribet. Semua kelas sangkar bebas, tetapi patut untuk tetap dijaga dalam kondisi standar, tidak dipasang aksesoris atau ornament yang bisa mengarah sebagai tanda supaya dikenali.

 

 

Para peserta juga tak perlu kawatir, karena panitia menyiapkan hadiah utuh berapa pun peserta. Jangan hanya girang dan bersorak ketika juri menancapkan koncer, sementara ketika menerima amplop hadiah kaget jumlahnya tak sesuai dengan yang dibayangkan. Sekali lagi, semua cerita haru karena hadiah yang tidak sesuai, tidak akan terjadi di Balekambang Kumandang.

Panitia Balekambang Kumandang juga meyakinkan bila para juri yang sebelumnya  telah mengikuti kegiatan Pemantapan dan Penyegaran Fungsional PBI, akan bekerja amanah, sesuai fakta lapangan, tentu saja juga mengacu pada pakem yang berlaku di PBI. Misalnya, tidak menerapkan bendera pelanggaran sampai diskualifikasi, sebab yang dicari kualitas burung, dengan dasar durasi kerja setidaknya 80 %. [maltimbus]

DATA JUARA PIALA DANDIM SRAGEN, KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

 

JADWAL LOMBA BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

JADWAL LOMBA PIALA KAPOLDA JATENG:

 

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

KATA KUNCI: piala dandim sragen holligan pantura anis merah doser anis kembang gobang balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp