DHIKA SATRIA MUDA SF. CENDET CARDO DAN PASTOL ZEUS BORONG JUARA

PIALA DANBRIGIF MEKANIS RAIDER 6, #3

Menang Beruntun di Tiga Even Bergengsi, Pastol Zeus Milik Dhika Satria Muda SF Akhirnya Pindah Tangan

Menang beruntun di Road To Solo Fair Factor 4, Kapolres Cup Sukoharjo, dan Piala Danbrigif Mekanis Raider 6, pastol Zeus milik Dhika Satria Muda SF akhirnya pindah tangan ke salah satu kolektor murai batu di Pacitan. Bagaimana ceritanya?

Dikenal sebagai salah satu murai batu pastol berbakat, nama Zeus mulai mencuat ketika memborong juara di dua event sekaligus dalam satu hari yakni Anniversary SMS dan Solo Vaganza #4. Meski masih pastol, potensi Zeus sudah terlihat baik dari segi materi lagu, volume, maupun durasi kerja.

 

 

DHIKA SATRIA MUDA SF WONOGIRI

 

Berbagai prestasi terus diraih oleh Zeus dalam beberapa minggu terakhir antara lain Road To Solo Fair Factor 4, Kapolres Cup Sukoharjo, dan Piala Danbrigif Mekanis Raider 6. Ketiga lomba itu bisa dibilang sebagai event bergengsi di Solo Raya, lawannya bukan kaleng-kaleng.

Kestabilan dan konsistensi Zeus ini sempat membuat beberapa pemain tertarik dan ingin membelinya. Buka harga di angka 30 juta, sejumlah pemain merasa tertarik dan memberikan penawaran mengingat bandrol harganya dianggap masih wajar dan rasional. Selain memantau langsung di lapangan, ada juga pemain yang diam-diam mengikuti perkembangan Zeus.

 

 

Pulang dari Piala Danbrigif Mekanis Raider 6, Dhika tiba-tiba dihubungi salah satu koleganya di Pacitan. “Sepulang dari Piala Danbrigif itu, Aku dihubungi teman bapak dari Pacitan. Pemain murai batu juga sih, nanti pasti tahu kok. Pas dia minta agar Zeus dikirim ke Pacitan, Aku nggak bisa nolak. Aku bilang terus terang kalau sudah buka harga 30 juta, langsung diiyain dan ditransfer saat itu juga,” ungkapnya.

Meski mengaku eman mengingat Zeus lagi bagus-bagusnya, Dhika sudah ikhlas dan berharap Zeus bisa membanggakan pemilik barunya. “Moga-moga Zeus segera moncer di tangan juragan barunya. Sayang sih sebenarnya, tapi rejeki nggak boleh ditolak. Kita cari atau cetak lagi yang lebih dahsyat,” lanjutnya.

 

SATRIA MUDA SF. CENDET CARDO DOUBLE WINNER

 

Selain Zeus, Dhika Satria Muda juga berhasil memborong juara di Piala Danbrigif melalui cendet Cardo. Tampil impresif di kelas Cendet Komunitas dan Kasi Intel, Cardo berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner.

Tampil stabil dan konsisten, cendet yang dikawal oleh Dhito ini berhasil mencuri perhatian juri dengan durasi kerja utuh, awal sampai akhir, materi lagu bervariasi yang dikombinasi dengan tonjolan panjang yang dilesatkan berulang-ulang (ngesap-ngesap). Kemenangan ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Cardo setelah moncer di Road To Solo Fair Factor dan Kapolres Cup Sukoharjo.

Dhito mengungkapkan apabila Cardo merupakan burung bandel yang kuat main bersesi-sesi. “Burunge memang bandel, materi lagu bagus, durasi aman. Kalau nggak nyalahi, biasanya masuk tiga besar,” ujar Dhito. Ketika ditanya apakah Cardo juga dijual, Dhito menjawab langsung tanya ke Bos Dhika. [asept]

 

DATA JUARA PIALA DANBRIGIF MEKANIS RAIDER 6, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA CAMAT BANJARSARI

 

BROSUR MERAH PUTIH CUP

 

BROSUR TOSAN AJI CUP FEAT BSBC REBORN

 

 

KATA KUNCI: piala danbrigif mekanis raider 6

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp