YADI SUMEDANG & Mr PRIO

PIALA DAN PUSDIKPAL CIMAHI

Pitbull, Monster, Conan, & Karin Siap Perkuat Parahyangan Team di Lapang Banteng

 

 

 

Jelang event bergengsi, Jayakarta Cup di lapangan Banteng, 6 Nopember, sejumlah jago Jawa Barat yang akan memperkuat Parahyangan Team, memenangkan pertarungan di Piala Dan Pusdikpal Cimahi (23/10).

Para juara yang ikut mengibarkan Duta Parahyangan itu di antaranya murai batu Pitbull, pentet Monster, tledekan Conan, anis merah New KS, dan cucak jenggot Karin. 

Pitbull, andalan Yadi Eka Jaya Sumedang, yang sebelumnya mencetak hatrik di gelaran BnR Subang, kembali membuktikan kedahsyatannya. Pitbull mampu memperoleh kemenangan mutlak berkat penampilannya yang dominan. 

 

SUASANA KONTES DI PUSDIKPAL

 

Kemenangan Pitbull ini mendapat aplaus dari Mr. Prio Sutrisno AK-47 SF Bandung selaku ketua Parahyangan Team. Prio secara langsung menyaksikan pertarungan panas dalam kondisi cuaca yang dingin karena hampir seharian diguyur hujan.

Ucapan selamat pun disampaikan langsung oleh Mr. Prio kepada Yadi Eka Jaya. Mereka pun berkomitmen akan sama-sama membawa kemenangan untuk Parahyangan Team di Jayakarta Cup nanti. Pitbull akan mendampingi Ohara dan jago-jago Jawa Barat lainnya.

Kehadiran Mr. Prio di even RI DPC Bandung Raya ini memang bukan sebagai peserta, melainkan sebagai pembina RI, sekaligus Duta Parahyangan Team. “Seperti biasa dan sudah komitmen saya, khusus even RI saya tidak ikut lomba. Kedatangan saya ke sini mengawal jalannya lomba, sekaligus sebagai Duta Parahyangan melakukan konsolidasi jelang persiapan menghadapi Jayakarta Cup nanti,” ujar Mr. Prio.

 

RENALDI. CENDET MONSTER JUARA 1 DUA KALI

                         

Di kelas pentet, Monster andalan Renaldi Husada dari Kagum T28 SF Bandung, kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai langganan juara. Dua kelas pun berhasil dilaluinya dengan kemenangan meyakinkan.

Monster, merupakan pentet andalan anyar Renaldi, yang baru ditransfer dari Rizky Akbar CK-36. Dengan sejumlah amunisi pilihan di kelas pentet lainnya, seperti Teroris, Dongkrak, Dewa 19 dan Kobe, Renaldi siap menggebrak lapangan Banteng bersama Parahyangan Team.

Mr. One-D, yang selama ini dikenal jago di kelas love bird bersama Gedeg dan Gideug-nya, kali ini menurunkan amunisi anyar tledekan Conan dan anis merah New KS. 

 

Mr. ONE D. JUARA DI KELAS TLEDHEKAN DAN ANIS MERAH

 

Bersama Dadan abcip, sang asisten sekaligus pengawal jago-jagonya, One-D sukses menghantarkan Conan mencetak double winner dan New KS mencuri satu gelar. Prestasi yang diraih Conan dan New KS ini diyakini bisa menambah kekuatan Parahyangan Team, khususnya di kelas tledekan dan anis merah.

Sementara itu, cucak jenggot Karin milik Mr. Martin Rosa SF Jatibarang-Indramayu, kembali melanjutkan tren positifnya di jalur juara. Setelah selama tiga pekan beruntun merebut juara bergengsi (Pres Cup Jakarta, Piala Panglima Cibubur & Piala Hanjuang Banjar), di pekan keempatnya Karin kembali memboyong trophy juara pertama. 

 

 

Hasil ini sekaligus melengkapi kedahsyatan Karin, yang menyandang predikat burung jawara lintas EO, baik PBI, BnR, Ronggolawe Nusantara, dan kini Radjawali Indonesia. Ini membuktikan jika Karin memang burung jempolan, yang memiliki kualitas di atas rata-rata, tak mengenal pakem EO.

Karena, lomba di mana pun selalu tampil maksimal dengan prestasi terbaik. Prestasi beruntun ini juga sekaligus menjadi kado spesial bagi sang bos, yang istrinya baru saja melahirkan anak pertamanya.

 

JUARA PIALA DAN PUSDIKPAL CIMAHI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

KARIN JUARA 1 LAGI

 

Save

Save

KATA KUNCI: juara dan pusdikpal cimahi yadi sumedang prio ak 47 karin renaldi cendet monster one d tledhekan dan anis merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp