ALINA & MAMAN FUJI SF KUNINGAN SUKSES KAWAL KACER PUNOKAWAN CETAK NYERI


PIALA CISANGGARUNG LOSARI-CIREBON

LB Marvel Borong Juara, Kacer Punokawan Tampil Digdaya

Ketajaman love bird Marvel dan kacer Punokawan teruji pada suasana Halal Bi Halal kicaumania Cirebon pasca lebaran di Piala Cisanggarung pada hari Minggu, 17 Juni 2018. Keduanya tampil menonjol dan borong juara di even besutan Losari Godong Jati BC bersama MII (Master Independent Indonesia) ini.

  Love bird Marvel milik H. Herry dari HR 69 SF SMD benar-benar tampil prima. Marvel yang memiliki kekekan panjang, volume kasar dan dominan suara walang kecek berhasil mencuri perhatian pada ajang kali ini dengan total kemenangan juara 1, 2, 2, dan 2.

 

H. HERRY HR 69 SF SMD. LB  MARVEL KIAN BERTAJI

 

“Alhamdulillah, awal yang manis buat Marvel. Sekaligus Halal Bi Halal bareng kicaumania di sini. Dalam suasana lebaran ini, izinkan kami dari team HR 69 SF SMD mengucapkan mohon maaf lahir batin,” ucap H. Herry Sumedang.

Masih di kelas love bird, Elena milik Mando dari Lembu Perkasa SF berhasil mencuri kemenangan juara pertama dengan mengungguli Marvel dan Nicky milik H. Wanto pada kelas dewasa. Keseruan juga tersaji pada kelas Balibul, Susi milik Bulux dari Asoy Geboy berhasil naik podium pertama mengungguli Wasri milik Fandi dari Kere-Kere Hore dan Trelep milik Andry Ariana Team.   “Wasri masih kebagian nomer kecil, sukses buat jajaran panitia dan jurinya mohon maaf lahir batin dari kami,” ungkap Fandi Kere-Kere Hore.

 

 

Kemeriahan juga tersaji pada kelas kacer, Punokawan milik Alina/Maman dari Fuji SF Kuningan keluar menjadi bintang lapangan. Punokawan miliki volume kasar, tembakan dengan speed rapat ditunjang gaya yang menawan berhasil mencuri hati sang pengadil lapangan dan diganjar bendera koncer A hingga dua kali.

“Syukur Punokawan masih mau tampil maksimal dan bisa bawa seekor kambing pun bisa kami bawa pulang,“ tandas Maman dengan wajah sumringah.

“Kami mewakili segenap jajaran panitia mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin buat seluruh kicaumania. Terima kasih kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kami kali ini dan sekali lagi memohon maaf jika masih banyak kekurangannya. Tunggu gelaran spektakuler selanjutnya,” tutup Sugeng selaku ketua pelaksana.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

MANDO LEMBU PERKASA SF. LB ELENA CURI PERHATIAN

 

MII (MASTER INDEPENDENT INDONESIA). MAKIN DIMINATI

 

FANDI KERE-KERE HORE. LB WASRI MONCER

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu  LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

SUGENG KETUA PELAKSANA. MOHON MAAF LAHIR BATHIN

 

JAJARAN PANITIA  LOSARI GODONG JATI BC

KATA KUNCI: marvel punokawan mii losari bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp