MR BONNI N (kanan). BERSAMA JOKO, PEMILIK MB BLACK FOREST SEBELUMNYA

PIALA CILEUNGSI CUP BOGOR

Tampilkan Debut Manis MB Black Forest, Taruna BC Raih Juara Umum

Piala Cileungsi Cup yang digelar Radjawali Mas Enterprise pada Minggu, 5 November 2017 sungguh meriah. Even yang berlokasi di Jalan Raya Cikeas, Gunung Putri, Bogor ini banyak memunculkan bintang-bintang baru. Salah satunya adalah murai batu Black Forest.

Ini merupakan debut pertamanya sejak berada di tangan Mr. Bonni N dari Mahesa Ratu. Turun di even besar, Black Forest langsung merebut gelar juara pertama. Burung ini memiliki kualitas suara dan durasi kerja yang hebat. Membuatnya layak meraih gelar juara pertama di kelas Murai Batu Panglima yang berhadiah satu unit sepeda motor.

 

 

AEP SF. TAMPILKAN MB CAPETANG

 

Jago lain yang turut mengancam posisi Black Forest diantaranya ada Zet Matic milik H Ali/Herlian dari Taruna BC yang meraih juara kedua. Sementara posisi ketiga ada Capetang orbitan Mr. Aep dari Aep SF yang juga tampil memukau.

Memasuki kelas Murai Batu Rajawali, giliran Zet Matic yang menduduki peringkat pertama. Sedangkan di kelas Murai Batu Sahabat Gadai, posisi pertama ditempati Lapindo milik Mbah Kholil yang juga dari Taruna BC.

Dua kemenangan di kelas murai batu serta sejumlah poin juara pertama di kelas-kelas lainnya berhasil mengantarkan Taruna BC ke tampuk juara umum. Secara keseluruhan, tim yang dimotori Mr. Yanto Taruna ini berhasil mengumpulkan 690 poin. Sedangkan juara umum perorangan dimenangkan oleh BHS SF dengan total perolehan 485 poin.

 

TARUNA BC. RAIH JUARA UMUM

 

Di kelas cucak hijau, hadiah sepeda motor jatuh ke tangan Buluk milik Mr Herman. Buluk unggul di urutan pertama, dengan Lambada milik Fuad dari SKMJ di urutan kedua serta Buto Ijo besutan Angga dari Guru SF di tempat ketiga.

Dengan menggunakan tim juri dari Radjawali Indonesia, lomba yang dimotori Hendra ini berlangsung sukses. Tidak kurang dari 1.579 tiket terjual di gelaran ini, dengan setiap sesinya rata-rata full gantangan.

 

HERMAN DP SF (kiri). MENERIMA HADIAH SEPEDA MOTOR LEWAT CH BULUK

 

SUASANA LOMBA PIALA CILEUNGSI CUP BOGOR

 

 

KATA KUNCI: piala cileungsi cup black forest taruna bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp