BEBERAPA KELAS/JENIS BURUNG DI PIALA CANTING HABIS, MAU TAMBAH KELAS?

PIALA CANTING III PEKALONGAN

Tiket Pada Habis, Ada Opsi Penambahan Kelas

Tledekan awalnya sudah diberikan 3 kelas, belakangan penuh dan banyak yang belum kebagian. Panitia pun akhirnya mengalah dengan menambah satu kelas lagi, jadinya main 4 kali. Jenis burung lain seperti love bird, murai batu, kacer, kenari, dan cucak hijau, juga mulai penuh dan berpeluang ditambah.

Hal ini disampaikan oleh Egih kepada burungnews, berhubung dalam dua pekan terakhir pesanan tiket benar-benar membanjir. “Kelas tledekan sudah fix tambah satu kelas. Untuk jenis burung yang lain seperti love bird, murai batu, cucak hijau, dan beberapa lainnya masih kami pertimbangkan opsi tambahannya. Pesanan terus berdatangan dan yang tak kebagian pun menuntut supaya ditambah lagi saja kelasnya.”

 

 

EGIH SUGIHARJA DAN TROPI MEWAH PIALA CANTING

 

Masalahnya, menambah kelas memang tidak sesederhana itu. “Kami juga harus mempertimbangkan dari segi waktu. Kalau semua permintaan tambah kelas kami akomodir, rampungnya jam berapa. Kalau terlalu malam, rasanya kurang elok juga kan. Kita pertimbangkan juga batas kemampuan juri dan perangkat panitia lainnya. Semua kan manusia biasa, bisa lelah juga. Kalau dipaksakan tidak maksimal nanti malah,” imbuhnya.

Jadi, solusinya adalah, bagi Anda yang ingin partisipasi, segera saja pesan tiketnya. Meski sudah menipis, beberapa kelas masih menyisikan beberapa lembar tiket. "Sejumlah pesanan yang belum diamankan atau ditransfer administrasinya, bila tidak bisa dikonfirmasi juga akan kami cancel, dialihkan pada calon peserta yang lebih serius dan membutuhkan."

 

TOPSONG, dipercaya kicaumania dari generasi ke generasi. Untuk burung kesayangan, berikan yang terbaik dan sudah sudah terbukti

 

Untuk yang sudah aman tiketnya, sudah bisa fokus menyiapkan burung. Egih dan seluruh panitia mengucapkan selamat datang di Pekalongan. “Pesan kami, hati-hati di perjalanan. Persiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk surat-surat kendaraan, identitas diri, perlengkapan burung, juga cek kondisi kendaraan. Semoga lancar sampai tujuan, burung mau kerja maksimal, dan bisa meraih prestasi terbaik.”

Hal yang tak kalah penting, perhatikan dan kuasai jadwal lomba, jangan sampai terlewat. Simak terus setiap pengumuman dari MC, sebab sangat mungkin karena kondisi ada berbagai perubahan. Bila membutuhkan informasi, jangan ragu menghubungi bagian informasi lomba, seperti bantuan reservasi hotel, bantuan mencari EF seperti kroto, jangkrik, atau informasi ke mana mengajak keluarga mau hunting batik dan destinasi wisata lainnya di Pekalongan.

 

JADWAL DAN BROSUR PIALA CANTING 3 PEKALONGAN, KLIK DI SINI

 

Pengin burung Anda nampil di level mana pun, pastikan ada Moncer1, produk terpercaya dari Super Kicau Grup.

 

KATA KUNCI: piala canting iii pekalongan egih sugiharja tledekan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp